Home / Kobar / Nasional

Selasa, 17 Maret 2020 - 15:24 WIB

Raih Penghargaan Inspiring Journey, Mukhtarudin: Harus Jadi Motivasi Semua Anggota Dewan

Anggota DPR RI, H Mukhtarudin menerima penghargaan Inspiring Journey dalam ajang Parlemen Award 2020, Senin (16/3/2020). Foto : Ist

Anggota DPR RI, H Mukhtarudin menerima penghargaan Inspiring Journey dalam ajang Parlemen Award 2020, Senin (16/3/2020). Foto : Ist

JAKARTA, KaltengEkspres.com – Anggota Komisi VI DPR RI Mukhtarudin berhasil menyabet penghargaan Inspiring Journey dalam ajang Teropong Parlemen Award 2020 yang diselenggarakan sebuah portal berita di Jakarta.

Tiga juri berlatarbelakang politik dan akademisi menilai, politisi senior kelahiran Pangkalan Bun, Provinsi Kalimantan Tengah ini layak meraih penghargaan anggota dewan dengan Kategori Inspiring Journey.

Indikator meraih kategori tersebut tidak lepas dari perjalanan politik Mukhtaruddin yang berhasil menjaga kepercayaan, amanah masyarakat dan partai politik sesuai dengan jabatan yang diemban.

Baca Juga :  Simpan Sabu, Seorang Pria Disergap Polisi

Politisi Golkar tersebut mengatakan, dengan mendapatkan penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi anggota dewan untuk lebih bekerja dengan baik dan mengemban amanah besar dari masyarakat.

“Saya rasa ini tentu sangat bagus, saya harap ini dapat menjadi motivasi bagi anggota dewan untuk lebih semangat dalam menyampaikan amanah masyarakat sesuai tugas yang diemban,” kata mantan Anggota Komisi IV DPR RI itu di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Senin (16/03/2020).

Baca Juga :  Empat ASN Tolak Materi Dakwaan JPU

Mukhtarudin pun mengapresiasi kegiatan tersebut , ia berpendapat hal tersebut sangat membantu anggota dewan untuk terus menjadi penyambung lidah masyarakat.

“Saya kira ini bagus (acara TPA 2020) untuk anggota dewan, ya ini dapat membantu kami anggota dewan untuk terus menyampaikan aspirasi masyarakat,” tutupnya. (*hs)

Share :

Baca Juga

Nasional

Jaringan Teroris JI Sebar 20 Ribu Kotak Amal se-Indonesia

Kobar

Empat ASN Tolak Materi Dakwaan JPU

Kobar

Pesta Miras, Tiga Pemuda Diciduk Satpol PP KobarĀ 

Kobar

Dua Hari Dibuka, Job Fair Diserbu Ribuan Pelamar

Kobar

Disambar Petir, Gudang Logistik di Kumai Berkobar

Kobar

Kalteng Urutan Tiga Tertinggi Kasus Covid-19 di Kalimantan

Kobar

Sakit Hati, Pria Ini Bacok Warga Hingga Luka Sobek

Kobar

Disiplin dan Jaga Jarak Bantu Tekan Penyebaran Covid-19