Home / Hukum Kriminal / Kotim

Sabtu, 7 Maret 2020 - 20:30 WIB

Pegawai BKKBN Kalteng Tewas Usai Tabrak Truk Parkir

RUSAK BERAT - Mobil dinas milik BKKBN Kalteng rusak berat usai menabrak truk CPO yang sedang parkir di Desa Luwuk Ranggan Kec. Cempaga, Kotim, Sabtu (7/3/2020). Foto  : Ry

RUSAK BERAT - Mobil dinas milik BKKBN Kalteng rusak berat usai menabrak truk CPO yang sedang parkir di Desa Luwuk Ranggan Kec. Cempaga, Kotim, Sabtu (7/3/2020). Foto : Ry

SAMPIT, KaltengEkspres.com– Kecelakaan lalulintas (lakalantas) merenggut korban jiwa terjadi di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 45 Desa Luwuk Ranggan RT 08 RW 05 Kecamatan Cempaga Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Seorang pegawai Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Provinsi Kalteng bernama Slamet Widodo (42) meregang nyawa usai menabrak truk CPO terpakir di ruas jalan setempat, pada Sabtu (7/3/2020) dini hari, sekira pukul 00.30 WIB.

Informasi yang dihimpun KaltengEkspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian berawal saat mobil dinas jenis pikap Ford Nopol KH 8516 AW milik BKKBN  yang dikemudikan korban melaju dari arah Sampit menuju Palangka Raya tiba-tiba oleng, diduga karena mengantuk sehingga menabrak truk CPO yang sedang parkir di di Desa Luwuk Ranggan tersebut.

Baca Juga :  Polisi Ringkus Pengedar Sabu Warga Pasir Panjang

Rafik salah seorang warga yang mengetahui kejadian mengatakan, sebelum kejadian ia melihat mobil dinas milik BKKBN tiba-tiba saja oleng dan langsung menabrak truk CPO yang sedang parkir di tepi jalan setempat.  Usai kejadian tersebut korban langsung dievakuasi menuju RSUD dr Murjani Sampit.

“Seusai menabrak truk CPO yang sedang parkir tersebut, sepertinya korban mengalami luka serius, sementara mobil yang dikemudikan korban ringsek berat. Malam itu juga korban dilarikan ke RSUD dr. Murjani Sampit,” terangnya, kepada KaltengEkspres.com, Sabtu (7/3).

Baca Juga :  Korupsi Dana ADD dan PSKS, Kades Tumbang Manya Ditahan Kejari Kotim

Sementara itu, saat wartawan melakukan pengecekan di IGD Sampit, korban dikabarkan sudah meninggal dunia pagi, sekitar pukul 07.00 WIB. Korban meninggal dunia karena mengalami luka lebam di bagian dada dan kepala. Diduga tulang rusuk korban patah, setelah itu jenazah korban langsung dibawa pulang oleh pihak keluarga menuju Palangka Raya untuk dikebumikan.

Terpisah Kasat Lantas Polres Kotim AKP Yudha Setiawan saat dikonfirmasi belum memberikan keterangan terkait kejadian laka tersebut. (Ry/hs)

Share :

Baca Juga

Hukum Kriminal

Polisi Bubarkan Resepsi Pernikahan Warga Kumai

Kotim

Satgas TMMD Datang, Jembatan Baru Mulai Terbentang

Kotim

Satgas TMMD Andalkan Gerobak untuk Angkut Material Bangunan Jembatan

Kotim

Pesta Lem!! 8 Remaja Diamankan

Kotim

Prasasti TMMD ke-109 Hampir Selesai

Kotim

Kapolres Sebut Penyerangan di Polsek Ketapang Isu Hoax, Perlu Diluruskan

Kotim

Lakpesdam NU Sampit Gerakkan Lini Usaha Warga Desa Rubung Buyung

Kotim

Miris!! Kenakalan Remaja Semakin Menjadi di Kotim, Dua Anggota Geng Expektor Diciduk Polisi, Saat Pesta Miras dan Tauran