Home / Kotim

Selasa, 10 Maret 2020 - 17:04 WIB

Pasok Sabu, Dua Napi Lapas Sampit Kembali Ditangkap Polisi

Ilustrasi net.

Ilustrasi net.

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Belum genap sebulan terungkapnya kasus salah seorang nara pidana (napi) berama Agus Eko Purnomo (28), yang kedapatan mengedar sabu di dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Sampit, tepatnya di Blok B.

Kini kasus serupa kembali terjadi, kali ini pelakunya dua orang napi bernama Saipul Rahman (43) dan Susanty (22).  Akibat ulahnya ini, kedua napi tersebut terpaksa harus menjalani proses hukum di Mapolres Kotim.

Baca Juga :  Jual Sabu, Warga Kuayan Diringkus Polisi

Modus keduanya tercium petugas Lapas Sampit saat memasok barang yang diselipkan melalui botol minuman. Petugas akhirnya menggeledah barang tersebut dan ditemukan sabu dengan berat kotor 0,24 gram.

Kapala Lapas Klas IIB Sampit, Agung Suprianto, saat di konfirmasi, membenarkan adanya penangkapan terhadap dua napi tersebut. Menurut dia, keduanya telah diserahkan ke anggota Satresnarkoba Polres Kotim untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga :  Imam Masjid Jami Meninggal Dunia Saat Memimpin Salat Jumat Berjamaah

” Kedua napi ini tertangkap basah anggota mencoba memasok narkoba ke dalam lapas, saat ini keduanya sudah kita serahkan ke Satresnarkoba Polres Kotim, untuk di peroses,”ungkapnya kepada KaltengEkspres.com saat di hubungi melalui via telpon, Selasa (10/3/2020).(RY)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

Kotim

Pembobol Kios Foto Copy Diringkus Polisi

Kotim

Kapolres Kotim Monitoring Harga Sembako di PPM Sampit

Kotim

Lagi, Pengedar Sabu Baamang Dibekuk Polisi

Kotim

Baru Saja Dirombak, Jembatan Handi Samsu Kini Sudah Hampir Selesai

Kotim

Wagub Beri Tausiyah Kebangsaan di Samuda

Kotim

Diduga Depresi, Petani Karet Tewas Gantung Diri

Kotim

Tragis! Ditabrak Lari,Pengendara di Kotim Tewas Mengenaskan

Kotim

Diduga Korsleting Listrik, Kantor Dinsos Kotim Berkobar