Home / Hukum Kriminal / Kotim

Minggu, 8 Maret 2020 - 16:45 WIB

Parkir di Halaman Rumah, Motor Warga Ketapang Hilang Digondol Maling

SAMPIT, KaltengEkspres.com– Kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor), kembali terjadi di Kotim, kali ini motor milik M Ikro (19) Warga di Jalan Tambun Bungai Kelurahan Mentawa Baru Hulu Kecamatan Mentawa Baru/Ketapang hilang digondol maling.

Informasi yang dihimpun KaltengEkspres.com di lapangan menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (5/3) dinihari. Menurut korban sepeda motor Honda Revo warna hitam biru bernomor Polisi KH 6464 L miliknya yang diparkir di halaman teras rumah tersebut hilang dicuri.

Baca Juga :  Yayasan Lintas Agama Ancam Gugat Lahan Eks Time Zone

“Motor itu, memang biasanya saya parkir di halaman teras rumah, pas sekitaran subuh saya keluar, motor sudah raib,” ujar Ikro, Minggu (8/3) saat diwawancarai KaltengEkspres.com.

Setelah melihat motornya hilang, ia langsung melakukan pencarian di wilayah lingkungan sekitar, namun motor miliknya tersebut tidak juga ditemukan. Selanjutnya peristiwa tersebut langsung dilaporkan korban ke kantor polisi.

Baca Juga :  Polsek Arsel Bagikan Paket Sembako

Ditambahkan Ikro, informasi sementara dari pihak kepolisian, pelaku sudah berhasil ditangkap dan diamankan, namun masih dalam penyidikan dan pengembangan, tandasnya. (Ry/hs)

Share :

Baca Juga

Kotim

Wow!! Warga Terantang Tangkap King Cobra Panjang 4 Meter

Kotim

Pemancing Tergeletak Tak Bernyawa Tepi JalanĀ 

Kotim

PT BSP Diduga Garap Lahan Luar HGU

Kotim

LKJ Kodim 1015 Sampit Gandeng PWI Kotim

Kotim

DPC PKB Kotim Buka Penjaringan Bacaleg

Kotim

Lima Komplotan Pencuri Sarang Burung Walet Diringkus Polisi

Kotim

Permintaan Aparatur Sebelas Desa Ini Ditolak Disdukcapil Kotim

Kotim

Jual 1 Ons Sabu, IRT Diciduk Polisi