Home / Pemkab Kobar / Pemprov Kalteng

Kamis, 12 Maret 2020 - 16:13 WIB

Jokowi Bakal Berkunjung ke Kobar

Sekda Kalteng Fahrizal Fitri

Sekda Kalteng Fahrizal Fitri

Pangkalan Bun, KaltengEkspres.com – Wakil Presiden Republik Indonesia KH Ma’ruf Amin dijadwalkan akan berkunjung ke Kobar dalam waktu dekat ini, kemudian direncanakan disusul oleh Presiden Joko Widodo.

Hal tersebut dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Fahrizal Fitri, usai memimpin Rapat koordinasi (Rakor) kedatangan Wakil Presiden ke Kobar di Makodim 1014/Pangkalan Bun, Rabu, (11/3).

“Wakil presiden beserta jajaran menteri dan pejabat setingkat menteri akan berkunjung ke Bumi Marunting Baju yang dijadwalkan hadir pada 20-21 Maret 2020, kemudian disusul dengan kehadiran RI 1 yaitu Presinden Jokowi,” ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Nurhidyah Minta Pasar, Terminal Hingga Bus dan Travel Disemprot Disinfektan

Fahrizal Fitri menyampaikan, rencananya kedatangan Presiden Joko Widodo ke Kobar, akan mengunjungi Taman Nasional Tanjung Puting (TNTP).

Selain itu kedatangan Presiden ke Kobar, juga akan melakukan penanaman pohon bersama, dan juga akan menyerahkan sertifikat berkaitan dengan kehutanan sosial dan sertifikat program Tanah Objek Reforma Agraria (Tora).

Baca Juga :  Diskan Berikan Bantuan Bibit Ikan Pokdakan Kobar

“Adapun untuk tanggalnya kita belum tahu pasti, informasi sementara bulan ini di pada tanggal 30, namun kami masih menunggu tepatnya dari Istana Negara perihal tanggalnya kapan,” ungkapnya. (yus)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab kaltengekspres.com.

Share :

Baca Juga

Pemprov Kalteng

Pemprov Kalteng Tingkatkan Royalti Tambang

Kobar

Kecamatan Kumai Monitoring Pendatang dan Pemudik dan Wajibkan Karantina

Pemkab Kobar

Bupati Kobar Nilai Keberhasilan Timnas U22 Jadi Pemersatu Bangsa

Pemprov Kalteng

Gubernur Lantik Dewan Hakim dan Dewan Panitera STQ XXII

Pemprov Kalteng

Gubernur Kalteng Hadiri Kongres Masyarakat Dayak Lintas DAS Kalteng

Kobar

Positif Covid-19 di Kobar Bertambah Menjadi 13 Orang

Pemprov Kalteng

Pemprov Harapkan Dukungan GAPKI Kalteng

Pemkab Kobar

Ribuan Warga Natai Baru Ikuti Vaksin Massal