Home / DPRD Kota

Rabu, 11 Maret 2020 - 21:12 WIB

Infrastruktur Pendidikan Perlu Perhatian

DPRD Kota Palangka Raya saat mengadakan rapat paripurna.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Pendidikan merupakan salah satu faktor penting dalam memajukan sebuah negara ataupun daerah. Infrastruktur sebagai salah satu penunjang dalam pengembangan sektor pendidikan menjadi bagian yang perlu diperhatikan.

Dudie B. Sidau, anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya yang membidangi Kesejahteraan Rakyat, menyebutkan, dengan infrastruktur yang mendukung lahirnya Sumber Daya Manusia (SDM) unggul bagi generasi selanjutnya.

“Dengan terciptanya SDM unggul maka secara tidak langsung akan meningkatkan kesejahteraan rakyat seiring dengan perkembangan zaman,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, infrastruktur merupakan kebutuhan masyarakat yang paling mendasar seperti jalan, jembatan, sarana kesehatan dan pendidikan. Maka dari itu perhatian dari pemerintah sangat diperlukan khususnya dalam bidang pendidikan.

“Bahkan tidak sedikit sekolah yang berada di perkotaan masih sangat kurang dalam hal infrastruktur. Dari bidang pendidikan inilah maju tidaknya suatu daerah ditentukan kedepannya,” tegas politisi Hanura tersebut. (via)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Dukung Perbaikan Jalan Rusak

DPRD Kota

Dewan Desak Penataan Parkir di Kawasan Taman Kuliner

DPRD Kota

Dewan Apresiasi Keberhasilan Pemko Raih APBD Award

DPRD Kota

UKM Diminta Tiru Sistem Penjualan Ritel Modern

DPRD Kota

Apresiasi Kesigapan Pemko Atasi Keluhan Wali Murid

DPRD Kota

Orangtua Diminta Tingkatkan Pengawasan Pada Anak

DPRD Kota

Pimpin Upacara Peringati HKP dan HSP, Ini Pesan Sigit

DPRD Kota

Dewan Dorong Generasi Muda Berdayakan Pertanian 
Exit mobile version