Home / DPRD Seruyan

Minggu, 29 Maret 2020 - 17:42 WIB

Dewan Minta Perketat Pengawasan Kendaraan Masuk Seruyan

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo saat berdialog dengan koordinator posko saat meninjau posko pengawasan Covid-19 Minggu (29/3/2020).

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo saat berdialog dengan koordinator posko saat meninjau posko pengawasan Covid-19 Minggu (29/3/2020).

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo meminta kepada tim gugus pengawasan Covid-19 Kabupaten Seruyan agar memperketat pengawasan terhadap kendaraan yang berasal dari luar daerah masuk ke wilayah Kabupaten Seruyan.

“Saya minta agar kendaraan umum yang masuk ke wilayah Seruyan untuk diperketat sesuai prosedur yang berlaku,”ungkap Zuli Eko kepada awak media, saat meninjau Posko Pengawasa Covid-19, Minggu (29/3/2020).

Baca Juga :  Kepala Daerah Diminta Tuntaskan Semua Produk Tersisa

Selain memperketat pengawasan lanjut dia, tim gugus tugas Seruyan diharapkan juga gencar mensosialisasikan kepada pihak agen penyedia jasa transportasi umum, supaya seluruh sopir mengerti dan ikut mencegah penularan Covid-19 di Kabupaten Seruyan.

“Jangan sampai didirikanya Posko tersebut hanya sebagai formalitas, tapi harus dilakukan dengan serius dan maksimal, agar bisa menciptakan Seruyan negatif Covid-19,” papar Zuli Eko.

Baca Juga :  Harus Jemput Bola Gali Potensi Pendapatan Daerah

Semua kendaraan yang masuk wilayah Seruyan tambah dia, harus diperiksa serius baik itu angkutan umum ataupun pribadi yang berasal dari daerah zona merah.

“Semua pihak harus bekerja sama dalam upaya pencegahan covid-19, karena jika semua pihak terlibat saya yakin akan bisa mencegah virus tersebut masuk di Seruyan,” tandas Eko.(ro)

Share :

Baca Juga

DPRD Seruyan

Kepala Daerah Diminta Buat ILPPD

DPRD Seruyan

Komisi III DPRD Seruyan siap anggarkan armada pengangkut sampah pariwisata

DPRD Seruyan

Ahli Waris Anggota Koperasi Serba Usaha Mengadu ke DPRD Seruyan

DPRD Seruyan

Galakkan Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

DPRD Seruyan

Raperda Inisiatif Bantu Berikan Kepastian Hukum Legalitas Tanah Masyarakat

DPRD Seruyan

Dukung Layanan Jemput Bola Adminduk

DPRD Seruyan

Dewan Minta Masyarakat Turut Cegah Penyebaran Covid-19

Daerah

Pembangunan Infrastruktur Jangan Hanya Terfokus Disatu Wilayah