Home / Hukum Kriminal / Kobar

Kamis, 19 Maret 2020 - 20:05 WIB

Dengan TikTok, Polisi Ajak Masyarakat Cegah Corona

TIKTOK - Polsek Arsel jajaran Polres Kobar membuat video untuk kampanye hidup sehat antisipasi Covid-19, Kamis (19/3/2020). Foto : yus

TIKTOK - Polsek Arsel jajaran Polres Kobar membuat video untuk kampanye hidup sehat antisipasi Covid-19, Kamis (19/3/2020). Foto : yus

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Sudah beberapa bulan setelah virus Corona (Covid-19) muncul, semua orang dibuat khawatir terhadap penyebaran virus tersebut. Virus Vorona yang berasal dari China ini telah menyebar ke berbagai negara, termasuk Indonesia.

Sejumlah pihak sudah melakukan berbagai tindakan untuk berkontribusi dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 ini. Salah satunya Polsek Arut Selatan. Ada Polisi yang mengajak masyarakat untuk waspada.

Baca Juga :  KPUD Kobar Coklis Data Pemilih di Lapas Pangkalan Bun 

Seperti yang dilakukan  Polsek Arut Selatan yang langsung dipimpin oleh Kapolsek AKP Rendra Aditia. Mereka mengajak semua lapisan masyarakat untuk mencegah Covid-19 dengan membuat video Tik Tok.

Video tersebut diunggah agar masyarakat benar-benar mewaspadai virus Corona, salah satunya melakukan aksi bersih-bersih. Polsek Arsel melakukan penyemprotan desinfektan di fasilitas umum dan rumah ibadah.

Baca Juga :  Naas..Pelajar Tewas Ditabrak Lari

“Video ini dibuat dengan maksud untuk mengajak masyarakat luas untuk mencegah virus Corona, membuat serangkaian koreografi yang menggambarkan sikap untuk lebih higienis,” kata AKP Rendra Aditia. (yus)

Share :

Baca Juga

Hukum Kriminal

Satlantas Polres Katingan Tangani Kasus Kecelakaan Pikap dan Sepeda Motor

Kobar

PN Pangkalan Bun Canangkan Bebas Korupsi dan Bersih Melayani

Kobar

Kiprah PT Astra dalam Memajukan Pendidikan di Wilayah Kobar

Kobar

Pria Bertato Diringkus Polisi Saat Bertransaksi Sabu

Kobar

Polres Kobar Peringati HUT Bhayangkara ke 74 dengan Syukuran

Kobar

Oleng, Minibus Seruduk Warung Makan 

Hukum Kriminal

Curi Helm, Dua Remaja Diamankan Warga

Kobar

Lima Desa Pesisir Kumai Diterjang Gelombang
error: Content is protected !!