Home / Kotim

Selasa, 3 Maret 2020 - 13:55 WIB

Biadab, Pemuda Cempaga Hulu Cabuli Bocah SD Berusia 10 Tahun

ilustrasi net.

ilustrasi net.

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Kasus kejahatan asusila terhadap anak dibawah umur kembali terjadi di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) tepatnya Kecamatan Cempaga Hulu. Kali ini korbannya seorang anak sekolah dasar (SD) yang masih berusia 10 tahun.

Korban disetubuhi seorag pemuda berinisial SS (21) warga setempat. Perbuatan keji tersebut terjadi di sebuah perkebunan di wilayah Kecamatan Cempaga Hulu, Senin (24/2/2020) lalu, sekira pukul 15.00 WIB.

Informasi yang dihimpun kejahatan asusila ini terungkap berawal saat korban diantar pulang oleh gurunya karena mengalami pendarahan dikira karena haid (datang bulan).

Baca Juga :  Warga Ganepo Ditemukan Tewas Membusuk

Ketika sampai di rumah, ibu korban menanyakan penyebab pendarahan di bagian kelaminnya tersebut. Saat itu korban mengakui bahwa telah disetubuhi oleh pelaku SS ini, sebanyak beberapa kali di TKP.

Sebelum melakukan aksi bejatnya, pelaku ini terlebih dahulu mengancam korban akan dibunuh jika memberi tahu orang lain ataupun berteriak saat sedang disetubuhi. Karena merasa ketakutan akhirnya korban tak berani melawan sehingga terjadi perbuatan keji tersebut.

Tak terima dengan kejadian yang dialami anaknya ini, orang tua korban langsung melaporkan  ke Polsek Cempaga Hulu. Usai menerima laporan ini, anggota Polsek Cempaga Hulu masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Baca Juga :  Polres Kotim Gagalkan Peredaran 63 Jenis Kosmetik Illegal

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Cempaga Hulu IPTU Rahmad Tuah saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, peristiwa tersebut terjadi Febuari lalu.

” Ya benar kejadian tersebut terjadi sekitar Senin (24/2) lalu, sebelum dikira karena haid oleh anaknya mengalami pendarahan, namun pas ditanyakan ibunya kepada korban, korban mengakui bahwa telah disetubuhi pelaku,”ungkap Rahmad Senin (3/3).

Saat ini lanjut dia, pelaku masih dicari guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. (RY)

Share :

Baca Juga

Kotim

Bank Kalteng Apresiasi Hasil Kerajinan Rotan Binaan Lakpesdam NU Sampit

Kotim

Tim Satgas TMMD Rombak Total Jembatan Handil Gayan 

Kotim

Geger..Mengamuk di Pemukiman Warga, Seekor Sapi Dibantai Beramai-Ramai

Kotim

Remaja Pelantaran Tewas Usai Menabrak Truk Berbelok

Kotim

Tragis, Warga Baamang Hilir Tewas Membusuk

Kotim

Kejari Kotim Musnahkan Barbuk Rampasan dari Pelaku Kejahatan

Kotim

Korsleting Listrik, Kios Pedagang di Parenggean Terbakar

Kotim

Warga Baamang Tergeletak Tewas Bersimbah Darah di Jalan Soekarno
error: Content is protected !!