Home / Hukum Kriminal / Kobar

Sabtu, 21 Maret 2020 - 22:31 WIB

Asik Berduaan, Sepasang Kekasih Digerebek Satpol PP Kobar

DIGEREBEK - Dua orang  warga bukan pasangan suami istri yang kedapatan berduan di dalam barak di Jalan Hasanudin Kelurahan Mendawai, Kabupaten Kobar digerebek warga, Sabtu (21/3/2020). Foto : yus

DIGEREBEK - Dua orang warga bukan pasangan suami istri yang kedapatan berduan di dalam barak di Jalan Hasanudin Kelurahan Mendawai, Kabupaten Kobar digerebek warga, Sabtu (21/3/2020). Foto : yus

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Damkar Kabupaten Kobar, menggerebek dua orang warga bukan suami istri yang kedapatan berduaan di dalam barak dengan kondisi terkunci dari dalam di Jalan Hasanudin RT 17 Kelurahan Mendawai, Kecamatan Arsel, Kabupaten Kobar, Sabtu (21/3/2020) malam.

Kasatpol PP dan Damkar Kobar, Majerum Purni melalui anggota Muksin mengatakan, penggerebekan itu bermula saat pihaknya mendapat laporan dari warga yang patut dipercaya bahwa ada sepasang kekasih yang berduaan di dalam barak dalam keadaan terkunci sekitar pukul 21.30 Wib malam.

Baca Juga :  DPT Kobar Tanpa Pemilih Orang Gila

“Menerima laporan ini, anggota piket di tempat pengusaha H Rasyid langsung berangkat ke lokasi, sekitar pukul 21.30 Wib, dibantu warga  langsung melakukan penggerebekan, saat berada di lokasi pintu barak terkunci,”ungkapnya kepada awak media.

Muksin menjelaskan, kedua orang tersebut, yakni perempuan inisial MSN (19) sementara laki Rmz (29). Keduanya sedang lagi asik berduaan di dalam,  prianya tidak memakai baju atasan, sementara yang perempuan terlihat kebingungan.

Baca Juga :  Bawa Aspirasi Mahasiswa, 4 Anggota DPRD Kobar Berangkat ke Jakarta

“Keduanya ini ketika dimintai keterangan mengaku bukan pasangan suami istri. Bahkan keduanya mengaku kumpul di rumah tersebut karena suka-sama suka,” ujarnya.

Akibat ulahnya ini, keduanya langsung diamankan Ketua RT setempat untuk dimintai keterangan. Pada kesempatan ini ia mengimbau masyarakat terutama kepada RT agar bisa mengawasi tamu yang berkunjung jika melebihi batas jam bertamu untuk secepatnya melapor, agar kejadian ini jangan terulang lagi. (yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

Tiga Komplotan Pencuri Besi Teralis Pasar Indrasari Dibekuk Polisi

Hukum Kriminal

Murid SD yang Sempat Dibawa Om-om Seperti Dihipnotis

Kobar

Beruang Madu Nyasar ke Pemukiman Warga

Kobar

2019, Jalan Pangkalan Bun-Kumai Diperlebar

Kobar

Tertangkap Basah, Lima Pencuri Babak Belur Dipukuli Warga

Kobar

Belasan PSK di Kecamatan Kolam Diciduk Satpol PP

Kobar

Lapas Pangkalan Bun Gagalkan Penyelundupan Sabu

Kobar

Dua Hari, Dua Kejadian Karhutla di Kobar
error: Content is protected !!