Home / Kotim

Selasa, 3 Maret 2020 - 13:40 WIB

Aksi Pencurian Ponsel di Sepeda Motor Terekam CCTV

Pelaku saat terekam CCTV Senin (2/3) malam.

Pelaku saat terekam CCTV Senin (2/3) malam.

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Aksi pencurian telpon seluler (ponsel) terjadi di Jalan S Parman Kelurahan Mentawa Baru Hilir Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotim, Senin (2/3) tadi malam, sekitar pukul 20.00 WIB.

Pelaku nekat mencuri ponsel milik salah seorang warga pengendara yang ditaruh di dash bord motor terparkir depan Toko Daffa.   Aksi pelaku yang merupakan seorang pria berbaju orange tersebut terekam oleh CCTV.

Pemilik toko pakaian Hermawati (40) mengatakan, ponsel yang dicuri tersebut milik menantunya bernama Ari Budianto(23). Kejadian bermula saat menantunya tersebut meletakan ponsel miliknya di dash board motor yang terparkir di depan toko.

Baca Juga :  Giat Yustisi Tim Gabungan Sasar THM Kota Sampit

“Ketika menantu saya ke sepeda motor, ia tidak menemukan lagi ponselnya di dasboard. Saat itu ia langsung membuka rekaman CCTV yang terpasang di toko,” ungkapnya, Selasa (3/3/2020).

Ia menjelaskan, bahwa sebelum kehilangan ponsel tersebut, ada seorang pelanggan baju di tokonya yang datang untuk berbelanja. Saat itu pelanggan tersebut datang bersama beberapa orang anak buahnya, termasuk dengan pelaku, namun saat bosnya sedang asik memilih baju kemungkinan ia beraksi mencuri ponsel tersebut.

Baca Juga :  Tragis..Iswadi Tewas Tersengat Alat Setrum Ikan Miliknya

“Karena setelah mereka pulang, ponsel menantu saya ini langsung hilang. Bahkan dari rekaman CCTV jelas terlihat ciri-ciri orang tersebut sama dengan yang datang ke toko,”ujarnya.

Selanjunya, kejadian tersebut sudah dilaporkan pihaknya ke Polsek Ketapang, agar cepat diungkap pelakunya, karena alat bukti rekaman tersebut sudah jelang memperlihatkan bahwa pelakunya ini anak buah dari pelanggannya. (RY)

Share :

Baca Juga

Kotim

Dua Penjambret di Komplek Pepabri Diringkus Polisi

Kotim

Dua Pengendara Motor Patah Tulang Usai Menabrak Mobil Hilux

Kotim

Belum Terealisasi, Warga Pertanyakan KKS, Karena Diduga Banyak PNS Masuk Data

Kotim

Tolak Peredaran Miras, Ulama dan Dewan Dorong Pemkab Cabut Izin Toko Jual Miras

Kotim

Modus Menginap di Hotel, Pria di Kotim Dibekuk Polisi Mencuri Sarang Walet

Kotim

Aksi Dua Perampok Bertopeng di Toko Sembako Terekam CCTV

Kotim

Amankan Natal dan Tahun Baru di Kotim, Ratusan Personel Gabungan Dikerahkan

Kotim

Dua Budak Sabu Baamang Hilir Diringkus Polisi
error: Content is protected !!