Home / Barito

Jumat, 6 Maret 2020 - 00:40 WIB

Jalin Kemitraan, Kapolres Bartim Silaturahmi dengan Awak Media 

Tamiang Layang,Kalteng Ekspres.com – Guna menjalin kemitraan antara pihak kepolisian dan insan pers, Kapolres Barito Timur (Bartim) AKBP Hafidz Sosilo Herlambang SIK dan jajaran menggelaar cafe morning yang diadakan di aula polres Bartim, Kamis (5/3/2020)

Dalam kesempatan ini AKBP Hafidz Sosilo Herlambang SIK menyampaikanjika terimakasih atas kedatangan awak media yang tergabung dalam wadah PWI dan IWO selaku mitra polres untuk bersilahturahmi dan mengajak sinergitas dalam menjaga kamtibmas diwilayah hukum yang dipimpinya.

“Saya berpesan agar jika ditemukan persoalan yang dapat mengancam keamanan kamtibmas  agar bisa menghubungi langsung kepadanya ataupun keanggota yang bertugas untuk sege bisa menangani masalah tersebut, termasuk pula  jika ada kedapatan para anggotanya memakai maupun membekengi menyangkut narkoba maka hal tersebut tidak akan diampuni.katanya kepada para awak media.

Dalam pertemuan perdana bersama awak media tersebut, dirinya juga mengharapkan kerja sama dalam informasi maupun pemberitaan, sehingga hubungan dengan awak media bisa lebih dekat lagi.

Baca Juga :  Disdukcapil Barut Gencarkan Layanan Jemput Bola

“Hubungan antara wartawan dan jajaran Polres Bartim harus terus terjalin dengan baik,” kata Kapolres.

Ditempat yang sama Ketua PWI Bartim Yartono dalam kesempatan itu menyambut baik atas layanan dan undangan ngopi bareng dari Kapolres Bartim.

Baca Juga :  Sertu Tri Joyo, Turun Lapangan Cari Berita Bantu Wartawan

“Saya mewakili anggota PWI menyampaikan bahwa kesiapan para awak media untuk saling berbagi informasi serta menangkal kejahatan yang ingin mengganggu kamtibmas siap mendukung sesuai fungsi dan tugas kami serta menangkal berita hoax yg bisa menimbulkan gangguan” jelasnya.

Sementara itu Ketua IWO Bartim ELSA, mengutarakan yang tak jauh beda,  menyambut baik dan perlu kita mendukung harapankapolres dalam menjalin kerja sama dengan awak media.

“Soga kedepan kerja sama ini lebih berguna dan bermanfaat untuk mengedukasi masyarakat dalam menerima informasi maupun bijak dalam bermedsos,” tandasnya (bin/rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Empat Perwira Polres Barsel Dimutasi

Barito

Warga Barsel Sorot Pekerjaan Proyek Tahun 2017

Barito

Beri Motivasi, Kolonel Patar Turun Langsung Kelokasi TMMD Kodim1012/BTK

Barito

Babinsa Ampah Jadi Salah Satu Pelopor Satgas TMMD Ke 109

Barito

Ibu Kandung Tega Bunuh Bayinya dengan Cara Disumpal Pembalut

Barito

Dilindas Truk Tangki, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan

Barito

Satgas TMMD Kembali Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Sibung

Barito

Silaturahmi dengan Insan Pers, Polres Barsel Bukber Jurnalis