Home / Kobar

Sabtu, 29 Februari 2020 - 08:15 WIB

Warga Kumai di Jambret Dua Pria Misterius

Korban saat mengalami luka usai mengalami penjambretan Jumat (28/2) tadi malam.

Korban saat mengalami luka usai mengalami penjambretan Jumat (28/2) tadi malam.

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Aksi kejahatan jalanan terjadi di Pangkalan Bun Kabupaten Kobar. Seorang ibu bernama Juhriah (52), warga Jalan Kapitan, RT 15, Kelurahan Kumai Hilir, Kecamatan Kumai Kabupaten Kobar menjadi korban penjambretan saat menegndarai sepeda motor bersama anak perempuannya di ruas Jalan Pasir Panjang, Jumat (28/2/2020) tadi malam, sekitar pukul 19.00 WIB.

Dari kejadian ini, korban kehilangan tas yang berisi telpon seluler (ponsel) dan uang yang berhasil dibawa kabur pelaku.

Anak korban Sahriansyah menceritakan, peristiwa penjambretan terjadi berawal saat ibunya bersama kakak perempuannya mengendarai sepeda motor Yamaha Mio berboncengan bermaksud hendak pulang ke rumah usai mengunjungi tempatnya di Jalan Pasanah, Gang Rusa V, Kelurahan Sidorejo. Saat itu ibunya ini membawa tas berisi ponsel dan uang yang ditaruh didepan jok motor dekat kunci kontak.

Ketika melintasi lokasi kejadian, saat kondisi masih gelap dan sepi tiba – tiba ada satu kendaraan dengan dua orang berboncengan memepet kendaraan ibunya dari sebelah kiri dan langsung menjabretnya, hingga membuat ibu dan kakaknya terjatuh.

Baca Juga :  Dua Pengedar Jaringan Lintas Provinsi Diringkus Polisi

“Kata ibu saya aksi jambret tersebut begitu cepat, ibu tidak sempat mengenali kedua pelaku yang memacu kendaraannya ke arah Kumai, selain kehilangan ponsel dan uang, ibu juga mengalami luka lecet baik di kaki, wajah dan tangannya bengkak,” ungkapnya kepada awak media, Jumat (28/2) tadi malam.

Baca Juga :  Dilintas Truk Fuso, Ruas Jalan Jembatan Arut Macet Total

Terpisah Kasatreskrim Polres Kobar, AKP Tri Wibowo saat dikonfirmasi, mengatakan, hingga saat ini belum ada laporan terkait kejadian penjambret di Jalan Pasir Panjang tersebut. Kendati demikian pihaknya akan melakukan pencarian dengan menggelar patroli di tempat-tempat yang rawan kejahatan.

Sementara Kepala Desa Pasir Panjang Tamel mengatakan, biasanya di ruas jalan tersebut masih ramai kendaraan termasuk warga yang melintas, terlebih lagi jika masih pukul 19.00 WIB.

“Karena itu saya jua kaget ketika dapat informasi ada aksi penjambretan di ruas jalan tersebut,”ucap Tamel. (yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

Polisi Selidiki Peristiwa Ledakan Tongkang Korindo

Kobar

Parah! Kebakaran Hutan TNTP Meluas Capai 239 Ha

Kobar

Diselimuti Kabut Asap, Kualitas Udara Pangkalan Bun Tak Sehat

Kobar

Naas..Pelajar Tewas Ditabrak Lari

Kobar

Jalan Dalam Kota Disemprot Disinfektan

Kobar

Satpol PP Kobar Gerebek Tempat Pengolahan Miras Skala Besar di Aruta

Kobar

Pengedar Sabu Kelurahan Kumai Hulu Dibekuk Polisi

Kobar

Bupati Tinjau Progres Pembangunan Dua Pasar