Home / Kotim

Kamis, 27 Februari 2020 - 17:07 WIB

Polsek Jaya Karya Inisiasi Gotong Royong Perbaiki Jalan Berlobang

Anggota Polsek Jaya Karya dan Koramil serta aparat kecamatan dan masyarakat saat memperbaiki jalan berlobang Kamis (27/2/2020).

Anggota Polsek Jaya Karya dan Koramil serta aparat kecamatan dan masyarakat saat memperbaiki jalan berlobang Kamis (27/2/2020).

SAMPIT, KaltengEkspres.com Sering terjadinya kecelakaan lalulintas, di Jalan PorosĀ  arah Samuda-Kuala Pembuang tepatnya di wilayah Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kapolsek Jaya Karya menginisiasiĀ  giat gotong royong menutup ruas jalan berlobang tersebut, Kamis(27/2/2020). Kegiatan ini melibatkan sejumlah instansi terkait di wilayah kecamatan setempat dan masyarakat.

“Kegiatan ini tidak lain untuk mengantisipasi adanya korban kecelakaan lalu lintas, karena sebelumnya di jalan tersebut sering terjadi kecelakaan yang mengakibatkan luka ringan hingga meninggal dunia,”ungkap Kaposel Jaya Karya Ipda Doohan Octa Prasetya saat di konfirmasi, Kamis(27/2).

Baca Juga :  Desa Tinduk Sosialisasi Kampung KB

Perbaikan ruas jalan tersebut melibatkan Camat setempat beserta pegawai kecamatan, Danramil 1015 Samuda, Lurah Basirih Hilir serta relawan komunitas Solidaritas Masyarakat Samuda (SMS). Bahan material yang digunakan untuk melakukan penambalan ini sendiri menggunakan bahan semen, pasir, dan batu koral.

Baca Juga :  Kasus Berlanjut, Berkas Perkara Remaja Pelaku Curat Dilimpahkan ke Kejaksaan

“Semoga dengan adanya perbaikan dan penambalan jalan ini, tidak ada lagi korban kecelakaan lalulintas baik luka maupun meninggal dunia,”tandasnya.(Ry)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

Kotim

PLN Bangun Jaringan 19,3 KMS di Dua Desa Wilayah Kotim

Kotim

Residivis Curat Spesialis Pembobol Rumah Kosong Diringkus Polisi

Kotim

Naas, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Kotim

Pembangunan Pos Terpadu TMMD Dinilai Sangat Bermanfaat

Kotim

Bejat, Pria Paruh Baya Cabuli Bocah 5 Tahun di Kebun Sawit

Kotim

Satgas TMMD Ajak Masyarakat Nonton Film Perjuangan

Kotim

Sampit YE, Berikan Bantuan Bagi Korban Kebakaran Desa Pelangsian

Kotim

ABG Tenggelam Ditemukan Tak Bernyawa