Home / Kotim

Rabu, 26 Februari 2020 - 10:44 WIB

Nyawa Warga Parebok Melayang Usai Menabrak Jalan Berlobang

Jasad korban saat dievakuasi Senin (24/2) lalu.

Jasad korban saat dievakuasi Senin (24/2) lalu.

SAMPIT, KaltengEkspres.com –  Nasib naas dialami Nasihudin (38). Warga Desa Parebok ini tewas usai mengalami kecelakaan tunggal setelah sepeda motor Honda Revo Nopol KH 2894 FF yang dikendarainya menyeruduk ruas jalan berlobang, Senin (24/2/2020) lalu.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat korban mengendarai sepeda motor melintas di Jalan Partoe Muksin, Kelurahan Basirih Hilir, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan. Ketika asik mengendarai sepeda motornya ini, diperkirakan korban tidak memperhatikan kondisi jalan yang berlobang di bagian tengahnya.

Akibat kurang waspada ini, sepeda motor yang dikendarainya pun terperosok ke dalam lobang. Akibatnya, Nasihudin kehilangan keseimbangan lalu terjatuh terhempas di ruas jalan.

Baca Juga :  Nyaris Edarkan 5,08 Gram Sabu di Kotim, Dua Kurir Diringkus Polisi

Warga setempat yang melihat kejadian tersebut langsung melarikan korban ke Puskesmas terdekat. Namun sayang, nyawa pria paruh baya ini tidak dapat tertolongkan. Ia dinyatakan  meninggal dunia dengan kondisi luka di bagian kepala hingga wajahnya.

”Kalau kronologisnya, saya tidak tahu betul. Cuman, yang pastinya korban meninggal dunia gara-gara jatuh dari atas sepeda motor,” ucap Iis warga Kecamatan Mentaya Hilir Selatan.

Baca Juga :  Beredar Surat, RSUD Kotim Diduga Minta Donasi ke Masyarakat, Dana APBD Dipertanyakan?

Saat di konfirmasi, Kasat Lantas Polres Kotim AKP Yudha Setiawan belum memberikan keterangan terkait kejadian tersebut. Padahal sejumlah anggota Satlantas Polres Kotim sudah ke TKP untuk menangani peristiwa nahas tersebut.

”Sempat ada Polisi juga turun ke jalan dan membawa motor korban. Sementara, korban langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan,” tandasnya. (RY)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

Kotim

Pengedar Sabu Desa Bajarau Dibekuk Polisi

Kotim

Apes…Asik Pesta Miras, Empat Remaja Terciduk

Kotim

Pasca Penutupan TMMD, Anak-anak Rindu Bermain Bersama Anggota TNI

Kotim

Danrem 102 Panju Panjung Minta Masyarakat Jaga Bangunan Program TMMD

Kotim

Berkembangnya Pembangunan Fisik, Tandai Menyatunya Semangat Warga dan Satgas TMMD 

Kotim

Ayo! Usai Pal 12, Giliran Lokalisasi Tangar dan Parenggean Bakal Ditutup

Kotim

Perahu Kelotok Jadi Transportasi Utama Mengangkut Bahan Bangunan

Kotim

Pengedar Sabu Baamang Barat Diringkus Polisi