Home / Barito

Jumat, 14 Februari 2020 - 20:39 WIB

Mantap! Kades Janggi Siap Sukseskan Program TP PKK Desa

Buntok,KaltengEkspres.com- Pasca pelantikan ketua PKK dan pengukuhan bunda paud desa sekecamatan Karau Kuala  Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kepala Desa (kades) Janggi Fatli, berkomitmen untuk mensukseskan program TP -PKK di desanya.

“Dukungan kita selaku kepala desa terhadap keberadaan TP PKK di desa, salah satunya memberikan anggaran,agar mereka bisa melaksanaan 10 program PKK di desa,” kata Fatli kepada Kalteng Ekspres.com Jumat (14/2/2020).

Baca Juga :  Dua Pelaku Pencurian Sarang Burung dan Ponsel Diringkus Polisi

Ia menjelaskan, pasca pelantikan pihaknya menaruh harapan besar kepada TP PKK Desa Janggi dapat melaksanakan tugas yang dibebankan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

“Jadi kalau PKK-nya kurang sukses pada dasarnya juga adalah kepala desa kurang sukses, kalau PKK Desa sukses pasti kepala desa sukses,” katanya.

Masih dikatakan Fatli, selain dukungan kadesa dan perangkat desa, dirinya juga berharap masyarakat bisa mendukung  membantu TP PKK  agar 10 program TP PKK bisa dilaksanakan dengan biak di desa Janggi.

Baca Juga :  Polsek Dusun Hilir Nobar Film Surga Kecil di Bondowoso

“Dalam arti kata, bila didukung olah masyarakat, ketua tim penggerak PKK lebih mudah melakukan perubahan yang lebih baik bagi masyarakat di desanya,” tandasnya. (rif).

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab kaltengekspres.com.

Share :

Baca Juga

Barito

Camat Raren Batuah Dampingi Bupati Bartim ke Pekerjaan TMMD 109 

Barito

Balita di Muara Teweh Tenggelam di DAS Barito

Barito

Antisipasi Bencana, BPBD Barsel Telah Bentuk Posko

Barito

Pelaku Penggelapan Sepeda Motor Warga Barut Dibekuk Polisi

Barito

Warga Antusias Sambut Kedatangan Tim Wasev di Lokasi TMMD

Barito

Kurir Sabu Disergap Polisi Saat Mengantar Paket

Barito

TP PKK Desa Sibung, Dukung Kegiatan TMMD 109 Kodim 1012/Buntok

Barito

Satgas TMMD 109 Bantu Warga Bawa Rumput Untuk Pakan Ternak