Home / Metro Palangka Raya

Senin, 10 Februari 2020 - 13:25 WIB

Indro Wiyono Jabat Wakapolda Kalteng

Kapolda Kalteng  Irjen Pol Drs Ilham Salahudin  dan dua pejabat lama dan baru saat salam komando seusai sertijab Senin (10/2/2020).

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Ilham Salahudin dan dua pejabat lama dan baru saat salam komando seusai sertijab Senin (10/2/2020).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Drs Ilham Salahudin memimpin serah terima jabatan (sertijab) Wakapolda Kalteng, yang sebelumnya di jabat Brigjen Pol Rikwanto ke pejabat baru Brigjen Pol Drs Indro Wiyono. Sertijab ini dilaksanakan di halaman Mapolda Kalteng Senin (10/2/2020) pukul 08.00 WIB.

Kapolda mengatakan, dirinya mengucapkan rasa terima kasih kepada Wakapolda Brigjen Pol Drs Rikwanto yang menjabat sebelumnya telah menunjukkan dedikasi dan kerja sama yang baik selama menjabat.

Baca Juga :  Dewan Minta Masyarakat Hargai Penyandang Disabilitas

“Atas nama jajaran Polda Kalteng dan saya sendiri mengucapkan selamat bertugas menjadi Kapolda Maluku Utara. Terima kasih selama ini telah menjadi yang terbaik dalam menjaga keamanan kususnya di Kalimantan Tengah,”kata Kapolda dalam sambutannya.

Selanjutnya kepada Wakapolda Kalteng yang baru Brigjen Pol Drs Indro Wiyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapuslitbang Mabes Polri kata dia, selamat datang dan semoga kedepannya diharapkan bisa memberikan yang terbaik di Polda Kalteng seperti apa yang sudah dilakukan Wakapolda yang lama.

Baca Juga :  Depresi, ABG Nekat Melompat dari Jembatan Kahayan

Dalam acara pisah sambut tersebut turut hadir seluruh pejabat Utama dan jajarannya di Polda dan seluruh Kapolres dikalimantan tengah dan tamu undangan lainnya. (am)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Dorong Peningkatan Pembangunan Sektor Wisata

Metro Palangka Raya

SDN 9 Langkai Palangka Raya Berkobar

DPRD Kota

Pengelolaan Limbah Medis Harus Optimal

DPRD Kota

UMKM Bisa Jadikan Medsos Sebagai Sarana Bisnis

DPRD Kota

Gerakan Menanam Pohon Perlu Digencarkan

DPRD Provinsi Kalteng

Wiyatno Dorong Peningkatan Sinergitas

Metro Palangka Raya

Pengedar Sabu Berambut Gondrong Diringkus Polisi di HotelĀ 

Metro Palangka Raya

Empat Ruko di Jalan RTA Milono Terbakar