Home / Kotim

Selasa, 4 Februari 2020 - 16:11 WIB

Dua Mobil Terlibat Tabrakan, Sejumlah Penumpang Terluka

Dua mobil saat terlibat tabrakan Senin (3/2).

Dua mobil saat terlibat tabrakan Senin (3/2).

SAMPIT, KaltengEkspres.com  Kecelakaan lalu lintas nyaris saja memakan korban terjadi di ruas Jalan Poros Tjilik Riwut Km. 15 tepatnya di Kelurahan Kota Besi Hilir Kecamatan Kota Besi Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin (3/2) sekira pukul 10.30 WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun sejumlah penumpang mengalami luka berat sehingga terpaksa harus dilarikan ke RSUD Murjani Sampit untuk mendapatkan perawatan.

Kasatlantas AKP Yuhda Setiawan mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP Unit Laka Polsek Kota Besi, kejadian berawal saat mobil Avanza Nopol KH 1184 FJ yang dikemudikan Irgghanto (37) berpenumpang Hantri Susanto dan ibunya Tjoa Sioe Leng melaju dari arah Sampit menuju Palangka Raya.

Baca Juga :  Nyabu di dalam Lapas, Nor Diciduk Polisi

Ketika melintasi lokasi kejadian, datang dari arah berlawanan mobil Isuzu Panther dengan Nopol  KT 579 BG yang di kemudikan Sadikin (39) yang melaju beriringan dengan truk dum. Namun saat itu truk ini berhenti mendadak sehingga membuat pengemudi mobil Panther Sadikin membanting stir ke jalur berlawanan yang mengakibat terjadi tabrakan dengan mobil Avanza di depannya.

“Korban yang mengalami luka-luka yakni Hantri Susanto (40) dan Ibunya Tjoa Sioe Leng (74). Selanjutnya korban yang mengalami luka berat telah dilarikan ke Rumah Sakit Dr. Murjani Sampit ,“ kata Yudha, Selasa (4/2).

Baca Juga :  Lakatunggal, Dua Remaja Terkapar, Satu Tewas di TKP

Terpisah Hananson anak dari korban bernama Tjoa Sioe Leng, menuturkan, kecelakaan tersebut melibatkan ibu bersama adiknya Hantri Susanto tersebut. Akibat kejadian ini, ibunya mengalami luka lebam dibagian muka sehingga harus di rujuk ke RSUD Doris Sylvanus Palangkaraya.

” Akibat kecelakaan tersebut ibu saya harus di rujuk ke Rumah Sakit Doris Sylvanus Palangkaraya, dikarenakan luka lebam dibagian muka serta bagian kakinya yang patah setelah mengami tabrakan itu,” ungkap Yuyu sapaan akrabnya. (RY)

Share :

Baca Juga

Kotim

BOOS Peduli Bersama Klub Motor dan Komunitas 1989 Galang Dana Buat Korban Kebakaran

Kotim

Bandar Zenith di Kotim Dibekuk Polisi, 5.400 Butir Zenith Diamankan

Hukum Kriminal

BNN Kalteng Bidik Bandar Besar Narkoba Kotim

Kotim

Anggota Satgas TMMD Bantu Warga Menyeberangi Jalan

Kotim

Kehadiran TMMD Berkah Terindah Masyarakat Desa Babirah

Kotim

Warga Ramban Digigit Buaya Saat Berwudhu

Kotim

Dua Kelotok Tabrakan, Satu Orang Meninggal

Kotim

Kecanduan Judi Online, Pasangan Nikah Siri Nekat Mencuri