Home / DPRD Kotim

Jumat, 14 Februari 2020 - 21:14 WIB

Dewan Apresiasi Respon Cepat Ormas Kotim Menyikapi Kasus Penganiayaan

Anggota DPRD Kotim Riskon Fabiansyah.

Anggota DPRD Kotim Riskon Fabiansyah.

SAMPIT, KaltengEkspres.com РAnggota DPRD Kotim Riskon Fabiansyah mengapresiasi kepada Ormas LMMDD-KT, DAD dan Fordayak Kotim yang dinilai sangat respon untuk memfasilitasi terkait kasus penganiayaan dengan mempertemukan sejumlah pihak terkait.  Diantaranya dengan memanggil salah satu pengurus PSHT Kotim, sehingga masalah ini tidak melebar dan menjadi polemik yang berkepanjangan.

“Karena kita takutnya masalah ini dijadikan bahan “gorengan” oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, apalagi ini menjelang tahun politik jangan sampai suasana yang sudah aman dan kondusif ini terciderai dengan masalah ini, dan saya yakin para petinggi dan tokoh masyarakat dikotim mampu mencarikan solusi agar masalah ini cepat selesai,” ungkap Riskon kepada Kalteng Ekspres.com Jumat (14/2/2020).

Baca Juga :  Dewan Minta Disdik Kotim Komitmen Lakukan Pemerataan Guru

Menurut dia, dirinya sangat menyayangkan peristiwa pengeroyokan tersebu terjadi dilakukan oleh sejumlah oknum pemuda dari perguguruan silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) sehingga mendapat banyak tanggapan dan menjadi perhatian publik, dalam sepekan terakhir.

Baca Juga :  Kerusakan Jalan Cenderung Dibiarkan

“Tapi syukurlah peristiwa ini sudah berhasil ditangani Polres Kotim, dimana 8 orang pelaku akhirnya berhasil ditangkap. Kita juga mendukung langkap Polres Kotim yang cepat menangkap para pelaku tersebut. Bahkan Kapolres Kotim sendiri telah memastikan bahwa menindak tegas para pelaku sesuai dengan aturan perundang- undangan yang berlaku,” ujarnya. (RY)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab kaltengekspres.com.

Share :

Baca Juga

DPRD Kotim

Fraksi PKB Terus Dorong Pembentukan Pansus Covid-19

DPRD Kotim

Manfaatkan ADD Sesuai Program Prioritas 

DPRD Kotim

Dewan Harapkan Penyaluran BLT Tepat Sasaran

DPRD Kotim

Legislator Kotim Ini Bagikan Ratusan Paket Sembako

DPRD Kotim

Dilecehkan Oknum Pejabat, Dewan Ancam Lapor Polisi

DPRD Kotim

Gali Referensi, Bapemperda Kotim Kunker ke DPRD Seruyan

DPRD Kotim

Kerusakan Jalan Cenderung Dibiarkan

DPRD Kotim

Dewan Kecewa Bupati Kotim Tak Hadir Rapat DAD