Home / Murung Raya

Minggu, 16 Februari 2020 - 15:34 WIB

Bejat, Gadis Dibawah Umur Digilir Empat Remaja di Kebun Karet

Keempat pelaku saat diamankan di Mapolsek Permata Intan Sabtu (15/2/2020).

Keempat pelaku saat diamankan di Mapolsek Permata Intan Sabtu (15/2/2020).

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com  – Untuk kesekian kalinya kasus asusila terjadi di Kabupaten Murung Raya (Mura). Kali ini korbannya seorang anak gadis yang masih berusia dibawah umur. Korban sebut saja Bunga nama samaran disetubuhi bergiliran oleh empat orang remaja berinisial RO (20),ES (26) dan SA (16) serta AP (14). Perbuatan ini dilakukan empat pelaku di kebun karet sekitar Jalan PDAM RT 01 Kecamatan Permata Intan Kabupaten Mura, Senin (10/2/2020) lalu.

Kapolres Mura AKBP Dharmeswara Hadi Kuncoro SIK melalui Kapolsek Permata Intan Ipda Ismail Lubis membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, keempat pelaku ini telah ditangkap dan saat ini telah diamankan di Mapolsek setempat.

Baca Juga :  Warga Desa Diimbau Waspada Karhutla

“Penangkapan terhadap pelaku ini berawal dari laporan keluarga korban, tanggal 12 Februari 2020 lalu. Menindaklanjuti lapora ini, pihaknya kemudian melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan korban, setelah itu menangkap para pelaku satu persatu,”ungkap Ismail Lubis kepada awak media, Minggu (16/2/2020).

Ia menjelaskan, perbuatan tersebut dilakukan para pelaku  bermula dengan mengajak korban minum-minuman keras, kemudian dalam kondisi tidak sadarkan diri atau dalam keadaan mabuk pengaruh minuman keras tersebut korban dibawa para pelaku ke kebun karet.

Baca Juga :  Camat Murung Ajak Masyarakat Aktif Bawa Anak ke Posyandu

“Di lokasi itu lah korban disetubuhi secara bergantian. Saat itu korban sempat meronta dan menangis.  Tangisan korban tersebut terdengar oleh saksi Sabila dan saksi langsung menuju arah tangisan tersebut,”ujar Kapolsek, Minggu (16/2).

Saat saksi mendatangi lokasi, para pelaku langsung melarikan diri. Sementara korban yang menangis langsung menceritakan kejadian kepada saksi, setelah itu korban diantar pulang ke rumahnya. (id)

Share :

Baca Juga

Murung Raya

Tukang Bangunan Ditemukan Tewas Membusuk

Murung Raya

Minimnya Tenaga Guru PAUD Masih Menjadi Kendala Setiap Desa

DPRD Murung Raya

Pemuda Harus Terlibat dalam Pembangunan

DPRD Murung Raya

Aparatur Desa Diminta Jangan Arogan Dalam Bertugas

DPRD Murung Raya

Dewan Dukung Program Lomba Desa Pantang Mundur Polda Kalteng

DPRD Murung Raya

Dewan Minta Perusahaan Ketat Terapkan Protokol Kesehatan

Murung Raya

Kebakaran Desa Mangkahui Hanguskan 18 Bangunan

DPRD Murung Raya

Dewan Minta Pemkab Menyikapi Kelangkaan Gas Elpiji
error: Content is protected !!