Home / Kobar

Jumat, 10 Januari 2020 - 22:41 WIB

Truk CPO Terguling Usai Menghantam Truk Fuso Terparkir 

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com Sebuah truk CPO dengan Nopol KH 8984 TK yang dikemudikan Suprianur terguling setelah menabrak truk Fuso Nopol R 1456 TD di Jalan A Yani Km 20 SP 4 Desa Pangkalan Durin, Kecamatan Pangkalan Lada, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Jumat (10/01/2020), siang.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, karena sang sopir yang merupakan warga Derangga RT 04, Kecamatan Hanau Kabupaten Seruyan berhasil selamat.

Baca Juga :  Depresi, Wanita Muda Nekat Gantung Diri 

Kasatlantas Polres Kobar AKP Marsono melalui Kanit Laka Aiptu Elvis Rahail mengatakan, kejadian laka tunggal ini bermula saat sopir truk CPO Suprianur mengendarai truk melaju dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit.

Ketika melintasi lokasi kejadian diduga sopir ini mengantuk, sehingga membuat truk yang dikendarainya dikemudikan dalam keadaan oleng dan menabrak truk Fuso terparkir di depannya.

“Akibat kecelakaan tersebut, kondisi lalu lintas sempat macet selama 45 menit. Kemudian tak lama langsung bisa ditangani dengan membuka tutup jalan,” ungkap Rahail.

Baca Juga :  Menhub Tegaskan Layanan Angkutan Mudik Harus Perhatikan Kelayakan

Ia menjelaskan, bahwa dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa karena sopir keduanya berhasil selamat. Hanya sopir truk CPO mengalami luka memar dan lecet. (yus)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

Kobar

Desa Sekonyer Kobar Masuk Nominasi ADWI 2022

Kobar

PT BGA Ikut Tanggulangi Karhutla di Ruas Jalan Pangkalan Bun-Kolam

Kobar

Napak Tilas Sejarah, 20 Anggota Korpaskhas Lakukan Penerjunan di Desa Sambi

Kobar

Kebakaran Meluas di Kobar, Giliran Lahan di Pasir Panjang Dilalap Jago Merah

Kobar

Jelang Idul Adha, PLN Siagakan Layanan Listrik Andal 

Kobar

Geger..Ular Phyton Nyaris Masuk Rumah Warga

Kobar

PN Pangkalan Bun Tolak Seluruh Gugatan Warga 

Kobar

Apes, Uang Pedagang Pasar Indrasari Digasak Pencuri