Home / Metro Palangka Raya

Rabu, 1 Januari 2020 - 10:14 WIB

Tragis, Pensiunan ASN Nyaris Tewas Dibacok Gerombolan Pemuda

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Perayaan malam pergantian tahun 2020 di Kota Palangka Raya diwarnai dengan aksi kejahatan penghujung tahun berupa  pembacokan yang dilakukan segerombolam pemuda terhadap seorang pensiunan aparatur sipil negara (ASN) bernama Lambang (60).

Akibat pembacokan ini korban nyaris tewas karena mengalami luka parah yakni dibagian kaki nyaris putus, kemudian kepala dan badannya menderita luka tusukan sehingga terpaksa harus dilarikan ke RSUD Doris Sylvanus untuk mendapatkan perawatan intensif.

Informasi yang dihimpun di lapangan, peristiwa ini terjadi di depan Hotel Mahkota Jalan Nias Kelurahan Pahandut Kota Palangka Raya, Rabu (1/1/2020) dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB. Korban yang saat itu berada di depan hotel tiba-tiba dibacok gerombolan orang tak dikenal. Sehingga terkapar di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Asyik Tertidur, Laptop dan Ponsel Mahasiswi Digondol Maling 

Istri korban Ibu Timah (65) mengatakan, sebelum kejadian, suaminya sempat pulang ke rumah karena habis pergi merayakan tahun baru. Setelah itu suaminya keluar rumah untuk mendatangi temannya di sebuah bengkel yang tak jauh dari rumahnya.

Sesampainya di bengkel tersebut korban lagi asik ngobrol dengan temannya tidak lama kemudian datang segerombolan orang dengan mengendarai sepeda motor dan tiba-tiba langsung membacok korban dengan menggunakan senjata tajam.

“Saya gak kenal pak,siapa mereka kok tega melukai suami saya padahal tidak pernah ada masalah selama ini,” kata Timah istri korban saat di wawancarai KaltengEkspres.com Rabu (1/1/2020) dini hari.

Baca Juga :  Aksi Curanmor Libatkan Anak Dibawah Umur Dibongkar Polisi 

Dari pengakuan istri korban,dia sempat lari ke depan hotel mahkota untuk menyelamatkan diri. Namun karena luka di bagian kaki yang cukup parah hingga akhirnya korban tergeletak di depan hotel dan saat itu juga para pelaku langsung kabur.

Warga yang mengetahui hal tersebut langsung mendatangi dan menolong korban untuk dievakuasi menuju ke rumah sakit Doris Sylvanus. Kasus ini sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian.

“Saya berharap para pelaku ini tertangkap dan kami dari pihak keluarga tidak terima atas kejadian ini,”ungkap istri korban. (am)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Macan Kalteng Bekuk Pencuri Ponsel

Metro Palangka Raya

Jelutung dan Meranti Merah Siap Mengisi Botanical Garden UPR

DPRD Kota

Ketua DPRD Kota Apresiasi Pergelaran Harmoni Indonesia

Metro Palangka Raya

Jual Sabu, Petani Karet Dibekuk Polisi

Metro Palangka Raya

Anggota DPR RI Sentil Perusahaan Asing

Metro Palangka Raya

Belum Sempat Lampiaskan Nafsu dengan PSK, Pria Ini Sudah Terciduk Polisi

Lintas Kalimantan

PLN Teken Kerjasama Ketenagalistrikan dengan Tanesco

Metro Palangka Raya

IRT Jadi Korban Penjambretan di Jalan Ramin ll