Home / Metro Palangka Raya

Rabu, 1 Januari 2020 - 10:14 WIB

Tragis, Pensiunan ASN Nyaris Tewas Dibacok Gerombolan Pemuda

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com РPerayaan malam pergantian tahun 2020 di Kota Palangka Raya diwarnai dengan aksi kejahatan penghujung tahun berupa  pembacokan yang dilakukan segerombolam pemuda terhadap seorang pensiunan aparatur sipil negara (ASN) bernama Lambang (60).

Akibat pembacokan ini korban nyaris tewas karena mengalami luka parah yakni dibagian kaki nyaris putus, kemudian kepala dan badannya menderita luka tusukan sehingga terpaksa harus dilarikan ke RSUD Doris Sylvanus untuk mendapatkan perawatan intensif.

Informasi yang dihimpun di lapangan, peristiwa ini terjadi di depan Hotel Mahkota Jalan Nias Kelurahan Pahandut Kota Palangka Raya, Rabu (1/1/2020) dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB. Korban yang saat itu berada di depan hotel tiba-tiba dibacok gerombolan orang tak dikenal. Sehingga terkapar di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Pemuda Baamang Nekat Gantung Diri

Istri korban Ibu Timah (65) mengatakan, sebelum kejadian, suaminya sempat pulang ke rumah karena habis pergi merayakan tahun baru. Setelah itu suaminya keluar rumah untuk mendatangi temannya di sebuah bengkel yang tak jauh dari rumahnya.

Sesampainya di bengkel tersebut korban lagi asik ngobrol dengan temannya tidak lama kemudian datang segerombolan orang dengan mengendarai sepeda motor dan tiba-tiba langsung membacok korban dengan menggunakan senjata tajam.

“Saya gak kenal pak,siapa mereka kok tega melukai suami saya padahal tidak pernah ada masalah selama ini,” kata Timah istri korban saat di wawancarai KaltengEkspres.com Rabu (1/1/2020) dini hari.

Baca Juga :  Pengedar Sabu Jalur Pelairan Dibekuk Ditpolairud Polda Kalteng

Dari pengakuan istri korban,dia sempat lari ke depan hotel mahkota untuk menyelamatkan diri. Namun karena luka di bagian kaki yang cukup parah hingga akhirnya korban tergeletak di depan hotel dan saat itu juga para pelaku langsung kabur.

Warga yang mengetahui hal tersebut langsung mendatangi dan menolong korban untuk dievakuasi menuju ke rumah sakit Doris Sylvanus. Kasus ini sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian.

“Saya berharap para pelaku ini tertangkap dan kami dari pihak keluarga tidak terima atas kejadian ini,”ungkap istri korban. (am)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Kurang dari 24 Jam, Penganiaya Warga Sei Habungen Diringkus Polisi

Metro Palangka Raya

Rektor UPR Buka Kuliah Umum Pengenalan Industri Hulu Migas

Metro Palangka Raya

Miris, Bayi Berumur Satu Hari Dibuang Tepi Jalan

Metro Palangka Raya

Hitungan Menit, Tas Mahasiswi Berisi Emas 10 Gram Dibawa Kabur Pencuri

DPRD Kota

DPRD Kota Palangka Raya Usul Tiga Raperda Inisiatif

Metro Palangka Raya

Warga Palangka Raya Tewas Diserempet Truk Dum

Metro Palangka Raya

Pemprov Kalteng Bangun 16 Posko Siaga Nataru

Metro Palangka Raya

Luka Parah, Pensiunan ASN Akhirnya Meninggal Dunia
error: Content is protected !!