Home / Kotim

Rabu, 8 Januari 2020 - 08:49 WIB

Tragis, Mantan Sekdes di Sangai Tega Bunuh Ibu Kandung

Korban saat tergeletak bersimbah darah di rumahnya Rabu (8/1/2020) dini hari.

Korban saat tergeletak bersimbah darah di rumahnya Rabu (8/1/2020) dini hari.

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Kasus pembunuhan terjadi di Desa Tumbang Sangai RT 10 Kecamatan Telaga Antang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Seorang pria bernama Firmansyah alias Firman (34) tega membunuh ibu kandungnya sendiri bernama Bilu (66) menggunakan senjata tajam.

Pembunuhan keji ini dilakukan pelaku, Rabu (8/1/2020) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.  Diduga anak durhaka ini tega menghabisi nyawa ibunya karena dipengaruhi narkoba.

Kepala Desa (Kades) Sangai H Toto mengatakan, peristiwa tragis ini berawal saat korban salat tahajud tengah malam. Seusai salat korban kemudian menasehati anaknya yang diduga sedang sakau atau kecanduan narkoba.

Baca Juga :  Kejari Kotim Bakal Selidiki Dugaan Pelanggaran HGU PT BSP

Alih-alih dinasehati menurut, pelaku malah emosi dan menghabisi nyawa ibunya dengan membacok tubuh ibunya menggunakan sajam hingga mengakibatkan korban meninggal dunia bersimbah darah di dalam rumah.

“Saat kejadian kami beserta perangkat desa langsung mendatangi rumah korban. Namun saat berada di rumah korban, kondisi korban sudah tergeletak  tak bernyawa meninggal dunia akibat dibunuh anak kandungnya,”ungkap Toto via telpon seluler (ponsel) Rabu (8/1/2020) pagi.

Toto menjelaskan, bahwa pelaku ini merupakan mantan Sekretaris Desa (Sekdes) Sangai yang menjabat pada periode tahun 2013 lalu. Selama ini, pelaku dikenal memang sering mengonsumsi minuman keras dan narkoba.

Baca Juga :  Tak Gunakan Masker, Sejumlah Warga Kotim Terjaring Operasi Yustisi

Usai kejadian lanjut dia, pelaku langsung diamankan warga setempat bersama petugas kepolisian terkait. Pihaknya berharap, agar kejadian serupa tak terulang lagi peredaran miras dan narkoba di Desa Sangai bisa diberantas. Karena selama ini pengawasan khususnya dari pihak kepolisian masih lemah sehingga peredaran miras dan narkoba di desa setempat sulit diberantas. (ahm)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

Kotim

Pengedar Sabu Desa Penyang Disergap Polisi

Kotim

Nyaris Bobol Sarang Walet, Tiga Remaja Cilik Ditangkap Warga

Kotim

Gagal Fokus, Pengendara Mobil Avanza Nyungsep ke Selokan

Kotim

Cegah Laka Air, Polsek KPM Sampit Giat Patroli Rutin Terhadap Motoris Kelotok

Kotim

Lahir dari Masyarakat, Jadi Eratkan Hubungan TNI dan Rakyat

Kotim

Wahh! Tidak Terdaftar, Ternyata Masih Ada PSK Pal 12 Bertahan

Kotim

Ikut Cegah Peredaran Narkoba, Sikat Narkoba Sosialisasi ke Sekolah

Kotim

Dua Pengedar Sabu Kotim Diringkus Polisi