Home / Kotim

Rabu, 8 Januari 2020 - 08:49 WIB

Tragis, Mantan Sekdes di Sangai Tega Bunuh Ibu Kandung

Korban saat tergeletak bersimbah darah di rumahnya Rabu (8/1/2020) dini hari.

Korban saat tergeletak bersimbah darah di rumahnya Rabu (8/1/2020) dini hari.

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Kasus pembunuhan terjadi di Desa Tumbang Sangai RT 10 Kecamatan Telaga Antang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Seorang pria bernama Firmansyah alias Firman (34) tega membunuh ibu kandungnya sendiri bernama Bilu (66) menggunakan senjata tajam.

Pembunuhan keji ini dilakukan pelaku, Rabu (8/1/2020) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.  Diduga anak durhaka ini tega menghabisi nyawa ibunya karena dipengaruhi narkoba.

Kepala Desa (Kades) Sangai H Toto mengatakan, peristiwa tragis ini berawal saat korban salat tahajud tengah malam. Seusai salat korban kemudian menasehati anaknya yang diduga sedang sakau atau kecanduan narkoba.

Baca Juga :  Jual 6 Paket Sabu, Pria Plontos Dibekuk Polisi

Alih-alih dinasehati menurut, pelaku malah emosi dan menghabisi nyawa ibunya dengan membacok tubuh ibunya menggunakan sajam hingga mengakibatkan korban meninggal dunia bersimbah darah di dalam rumah.

“Saat kejadian kami beserta perangkat desa langsung mendatangi rumah korban. Namun saat berada di rumah korban, kondisi korban sudah tergeletak  tak bernyawa meninggal dunia akibat dibunuh anak kandungnya,”ungkap Toto via telpon seluler (ponsel) Rabu (8/1/2020) pagi.

Toto menjelaskan, bahwa pelaku ini merupakan mantan Sekretaris Desa (Sekdes) Sangai yang menjabat pada periode tahun 2013 lalu. Selama ini, pelaku dikenal memang sering mengonsumsi minuman keras dan narkoba.

Baca Juga :  Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1015 Sampit Berikan Bantuan Sembako 

Usai kejadian lanjut dia, pelaku langsung diamankan warga setempat bersama petugas kepolisian terkait. Pihaknya berharap, agar kejadian serupa tak terulang lagi peredaran miras dan narkoba di Desa Sangai bisa diberantas. Karena selama ini pengawasan khususnya dari pihak kepolisian masih lemah sehingga peredaran miras dan narkoba di desa setempat sulit diberantas. (ahm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Wagub Apresiasi Produk UKM di Kotim

Kotim

Miris!! Pesta Sabu, 28 Orang Diciduk Polisi, 19 Diantaranya Masih ABG

Kotim

Diduga Kesurupan, Stefanus Ditemukan Tewas Dengan Leher Tergorok

Kotim

Adiknya Ditangkap Polisi, Bacaleg di Kotim Ini Meradang

Kotim

Pasangan Rudini dan Samsudin Resmi Kantongi Rekom PAN

Kotim

Pemkab Kotim Wacanakan Penggarapan Ritual Simah Laut Lebih Kolosal

Kotim

Menyamar Jadi Pembeli, Polisi Bekuk Pengedar Sabu di Kotim

Kotim

Bupati Kotim Ajak ASN Mencintai Al-Quran
error: Content is protected !!