Home / Seruyan

Senin, 20 Januari 2020 - 20:57 WIB

Bupati Seruyan Lantik 30 Pejabat Struktural

Bupati Seruyan Yulhaidir saat mengambil sumpah janji 30 pejabat struktural setingkat eselon II,III, dan IV di GOR Pembuang Hulu Selasa (21/1).

Bupati Seruyan Yulhaidir saat mengambil sumpah janji 30 pejabat struktural setingkat eselon II,III, dan IV di GOR Pembuang Hulu Selasa (21/1).

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Usai melantik Ketua BPD, Bupati Seruyan Yulhaidir  kembali lantik pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan, di Gedung Olahraga (GOR) Pembuang Hulu Kecamatan Hanau, Selasa (21/1/2020). Sedikitnya, 30 pejabat struktural, mulai pejabat eselon II, III dan IV diambil sumpah janji.

Baca Juga :  Dewan Nilai Pelaksanaan Tes CPNS Seruyan Cukup Memuaskan

”Sejumlah pejabat yang dilantik ini, telah diberi amanah. Untuk itu saya harapkan amanah ini bisa dilaksanakan dengan baik dan harus dibuktikan dengan kinerja terbaik,” kata Yulhaidir seusai melantik 30 pejabat eselon tersebut.

Yulhaidir menjelaskan, bahwa pelantikan ini adalah hal yang biasa. Tujuanya untuk memberikan semangat kerja sekaligus evaluasi terhadap pejabat yang bekerja di Kabupaten Seruyan.

Baca Juga :  Tingkatkan Keahlian Petugas Perpajakan, BPPRD Seruyan Gelar Bimtek

“Saya berharap pelantikan ini juga harus bisa dimanfaatkan pejabat di Seruyan dengan sebaik mungkin untuk menunjukan kinerja terbaiknya kepada pimpinan. Karena kinerja pejabat terus kita evaluasi, jika tidak sesuai harapan maka akan dilakukan evaluasi kembali,”tegas Yulhaidir. (at/hm)

Share :

Baca Juga

Seruyan

Gasak Sepeda Motor Warga, Residivis Curanmor Diringkus Polisi

Seruyan

Sekda Ingatkan FKUB Berperan Aktif Selesaikan Masalah di Masyarakat

Seruyan

Peduli Warganya, Bupati Seruyan Ikut Gotong Royong Bangun Rumah Korban Kebakaran

Seruyan

Pj Bupati Tinjau Persiapan MTQ di Tumbang Manjul

Seruyan

Curi Uang Pengunjung, Dua Satpam RSUD Kuala Pembuang Diringkus Polisi

Seruyan

AWAS!! Geng Anak Mulai Bermunculan di Seruyan

Seruyan

Dewan Sebut Pelabuhan Segintung Mampu Dongkrak Perekonomian Seruyan

Seruyan

Baru Bebas, Residivis Curat Seruyan Kembali Diringkus Polisi