Home / Kapuas

Jumat, 24 Januari 2020 - 21:17 WIB

Sadis, Seorang Istri di Kapuas Dibacok Membabi Buta oleh Suaminya

Korban saat dievakuasi ke RSUD Kuala Kapuas Jumat (24/1/2020).

Korban saat dievakuasi ke RSUD Kuala Kapuas Jumat (24/1/2020).

KUALA KAPUAS, KaltengEkspres.com – Nasib memilukan dialami seorang wanita berinsial HI (27) warga Kelurahan Palingkau Lama, Kecamatan Kapuas Murung Kabupaten Kapuas. Ia terpaksa dilarikan ke RSUD Kuala Kapuas untuk mendapat perawata intensif karena mengalami luka bacok dibagian kepala, tangan dan pipi kirinya.

Korban mengalami luka akibat dibacok suaminya berinisial RA (32) secara membabi buta di tepi Jalan Kampung Jambu, Kelurahan Palingkau Lama, Kecamatan Kapuas Murung, Jumat (24/1/2020).

Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama melalui Kapolsek Kapuas Murung Iptu Subandi mengatakan, kejadian kekerasan dalam rumah tangga yang berujung pada penganiayaan berat ini berawal saat pelaku mendatangi istrinya sambil marah-marah dengan membawa senjata tajam jenis mandau, kemudian langsung membacok korban membabi buta.

“Akibat bacokan ini, korban mengalami luka pada bagian kepala, pipi sebelah kiri, dan tangan kiri – kanan,” ungkap Kapolsek kepada awak media Jumat (24/1/2020).

Usai melakukan aksi sadis ini, pelaku langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian. Warga sekitar yang mengetahui kejadian langsung memberikan pertolongan dan memberitahu petugas kepolisian. Saat itu korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Palingkau untuk mendapatkan perawatan. Setelah itu dirujuk ke RSUD Kapuas untuk penanganan lebih lanjut.

Sementara pelaku lanjut dia, masih dilakukan pengejaran untuk dilakukan penangkapan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. (at/hm)

Share :

Baca Juga

Kapuas

Setubuhi Anak Dibawah Umur, Pemuda Dadahup Diringkus Polisi

Kapuas

Enam Pelaku Pembunuh Fadli Rahman Dibekuk Polisi

Kapuas

Wabup Hadiri Pengukuhan Pengurus PBWI Kapuas

Kapuas

Tiga Pelajar Kapuas Terlibat Perkelahian Sengit

Kapuas

Tabrak Belakang Truk, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan

Kapuas

Pria Mabuk Nekat Serang Polisi dengan SajamĀ 

Kapuas

Hantam Bak Truk, Sopir Truk Ayam Tewas

Kapuas

Nyungsep ke Parit, Sopir Sedan Tewas