Home / Kotim

Senin, 13 Januari 2020 - 16:40 WIB

Polisi Bekuk Jaringan Pengedar Sabu di Komplek Wengga

Salah seorang tersangka saat diamankan anggota Polda Kalteng ketika dilakukan penggerebekan di salah satu rumah Komplek Wengga Minggu (12/1/2020).

Salah seorang tersangka saat diamankan anggota Polda Kalteng ketika dilakukan penggerebekan di salah satu rumah Komplek Wengga Minggu (12/1/2020).

SAMPIT, KaltengEkspres.com РJajaran Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalteng disebut meringkus jaringan pengedar narkoba di sebuah rumah yang terletak di Komplek Wengga Metro Politan Gang Ceria II Kelurahan Baamang Barat RT.05 RW. 02 Kecamatan Baamang Kabupaten Kotim,  Minggu (12/1/) sekira pukul 08.00 WIB.

Penangkapan terhadap pelaku ini diawali dengan dilakukannya penggerebekan oleh anggota di rumah pelaku. Usai ditangkap pelaku langsung di borgol dan dibawa mengunakan mobil.

Ketua RT Komando 05 Alfian, membenarkan, bahwa pada minggu pagi kemarin, ada anggota kepolisian dari Polda Kalteng dengan menunjukan surat tugas melakukan penangkapan terhadap pelaku di sebuah rumah terletak di Jalan Wengga Metro Gang Ceria II No. 29.

Baca Juga :  Parah...Tukang Batu Nyambi Jadi Bandar Sabu

“Saya terkejut ketika anggota dengan bersenjata lengkap mengaku dari Polda Kalteng dengan menujukan surat tugas melakukan penangkapan terhadap tersangka yang diduga sebagai pengedar narkoba di wilayah RT yang saya pimpin. Saat itu saya disuruh ikut menyaksikan penggerebekan di sebuah rumah yang di duga dijadikan markas peredaran gelap narkoba terletak di Jalan Metro Gang Ceria II No 29 tersebut,”ungkap Alfian kepada awak media, Senin (13/1/2020).

Baca Juga :  PT Task II Diduga Serobot Tanah Warga¬†

Menurutnya, saat digerebek tersangka sudah di borgol, dan ditemukan satu buah alat berupa bong. Selain itu ada dua orang tersangka lainnya yang turut diamankan petugas yakni satu orang lelaki dan satu lagi perempuan berambut pirang.

“Saat di TKP rumah tersebut sudah digeledah oleh petugas kemudian dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa alat hisap,” tegas Alfian memberikan keterangan terkait yang dilihatnya. (RY)

Share :

Baca Juga

Kotim

Gelapkan Truk, Sopir PT MDP Diringkus Polisi

Kotim

Bus Sekolah Dihantam Truk Bermuatan Sawit, Puluhan Penumpang Terluka

Kotim

Duh!! Warganet Kotim Dihebohkan Poto Video Mesum

Kotim

Narkoba Perebut Masa Depan Anak Bangsa

Kotim

Mengantuk, Sopir Avanza Seruduk Belakang Truk CPO Hingga Terbalik

Kotim

Pengedar Sabu Tepi Sungai Mentaya Diringkus Polisi

Kotim

Laka Maut Tewaskan Satu Keluarga

Kotim

Ditabrak Saat Oleng, Pemotor Tewas
error: Content is protected !!