Home / Barito

Kamis, 23 Januari 2020 - 08:15 WIB

Mantap! Polres Bartim Bekuk Bandar Narkoba Bersenjata Api

TAMIANG LAYANG, KaltengEkspres.com -Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Barito Timur (Bartim) berhasil menangkap seorang pria berinisial AB (47) warga Kelurahan Ampah Kota, Kecamatan Dusun Tengah Kabupaten Barito Timur (Bartim). Pria ini diringkus karena menjadi bandar narkoba jenis sabu,di depan Mako Polres Bartim, Desa Sumur Kecamatan Dusun Timur, Selasa (21/1/2020) sekitar pukul 19.30 WIB malam. Tak hanya sabu, anggota juga mengamankan senjata api dari tangan pelaku.

“Dari tangan AB  kita mengamankan  22 paket sabu – sabu seberat sekitar 100 gram, uang tunai Rp33 juta lebih,sepucuk  senjata api dan satu unit mobil Avanza warna Nomor Polisi (Nopol) DA1657 AY.” kata Kapolres Bartim AKBP Zulham melalui Kasat Narkoba Iptu Ferry Endro Kepada awak media Rabu (22/1/2020).

Baca Juga :  Tembusnya Jalan Sibung-Layung Habang, Disambut Gembira Warga

Ia menjelaskan, sebelum mengamankan tersangka AB, pihaknya  mendapatkan informasi dari  masyarakat bahwa pelaku sering terlibat peredaran narkotika jenis sabu dengan diedarkan di wilayah Barito Timur.

“Setelah berhasil mengamankan tersangka, kitapun melakukan penggeledahan dan mengamankan  sebilah senjata tajam jenis badik yang terlapor selipkan di pinggang sebelah kiri, 22 paket sabu yang disimpan di dalam satu buah tas yang berada di dalam dasboard mobil, satu senjata api rakitan beserta 3 butir amunisi dan sebilah senjata tajam jenis badik yang disimpan di dalam tas selempang yang berada di dalam bagasi belakang mobil,” tandasnya. (bin/rif)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.
Baca Juga :  Korban Pembakaran Anaknya di Purca Mulai Pulih

Share :

Baca Juga

Barito

LPLH Kalteng Sambangi Sekolah Bagi Masker

Barito

Warga Ikhlas Tanahnya di Gusur Tanpa Ada Ganti Rugi

Barito

Penyadap Karet Ditemukan Tak Bernyawa

Barito

Warga Layung Habang Merasa Terbantu Adanya Jalan TMMD

Barito

Mantap… Hamdan Kembali Pimpin PWI Barsel

Barito

Satgas TMMD 109 Kodim Buntok Cek Kesiapan Alat Berat

Barito

Ratusan Koli Surat Suara Tiba di KPU Barsel

Barito

Satgas TMMD 109, Siapkan Sejumlah Hal Jelang Kedatangan Tim Wasev