Home / Metro Palangka Raya

Rabu, 1 Januari 2020 - 17:53 WIB

Luka Parah, Pensiunan ASN Akhirnya Meninggal Dunia

Korban saat mendapat perawatan intensif dan dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit Rabu (1/1/2020) pagi tadi.

Korban saat mendapat perawatan intensif dan dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit Rabu (1/1/2020) pagi tadi.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Isak tangis haru pecah dari keluarga besar Lambang (60) mendengar kabar bahwa pensiunan aparatur sipil negara (ASN) ini meninggal dunia. Korban pembacokan di Jalan Nias Kelurahan Pahandut Kota Palangka Raya tepatnya di depan Hotel Mahkota ini meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan intensif di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, Rabu (1/1/2020) pukul 03.00 WIB.

Korban meninggal dunia karena luka parah akibat bacokan senjata tajam baik di kaki, kepala dan tangannya serta badannya oleh segerombolan pemuda tak dikenal.

Baca Juga :  Hindari Pengendara Motor, Mobil Avanza Seruduk Tiang Listrik

“Kita sudah melaporkan kasus ini dan menyerahkan semuanya ke pihak kepolisian agar mengungkap dan menangkap oknum pelakunya.  Kota berharap semoga pelaku cepat tertangkap,”kata Imul keluarga dekat korban kepada Kalteng Ekspres.com.

Rencana jenazah akan di makamkan besok pada, Kamis (2/1/2020) siang. Pihak keluarga almarhum masih belum percaya atas kejadian ini dan sangat berharap pelaku secepat mungkin ditangkap.

“Pokoknya mas,kita serahkan kepada polisi untuk kasus ini mudah-mudahan pelaku bisa dengan cepat dan mudah tertangkap,”beber Imul.

Baca Juga :  Warga Palangka Raya Gasak Sarang Walet Majikannya

Sebagaimana diketahui sebelumnya, korban saat itu dikejar beberapa orang tak dikenal dengan menggunakan senjata tajam. Ketika berada di depan Hotel Mahkota korban dibacok segerombolan orang tak dikenal menggunakan sajam sehingga membuat ia jatuh tersungkur di pinggir jalan dengan berlumuran darah.

Seusai kejadian korban dievakuasi ke RSUD Doris untuk mendapatkan perawatan intensif akibat luka bacokan tersebut. Namun karena kondisinya terus melemah akibat luka parah yang diderita, sehingga akhirnya meninggal dunia sekitar pukul 09.00 WIB. (am)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Aksi Penipuan Terhadap Pedagang Sembako Terekam CCTV

Metro Palangka Raya

Pesta Lem Fox, Empat Remaja Digaruk Polisi 

Metro Palangka Raya

Rumah Pensiunan ASN di Jalan Rajawali VIII Terbakar

Metro Palangka Raya

Kapolda Pimpin Sertijab Dansat Brimob Polda Kalteng

Metro Palangka Raya

Diupah Rp. 300 Ribu, IRT Nekat Jadi Kurir Sabu 

Metro Palangka Raya

Pencuri Bobol Kios Ponsel di Jalan MH Thamrin 

Metro Palangka Raya

Wali Kota Janji Cari Solusi Bagi Korban Kebakaran

DPRD Kota

Pemko Palangka Raya Diminta Berikan Pelatihan
error: Content is protected !!