Home / Barito

Jumat, 24 Januari 2020 - 13:54 WIB

Joko Lelono, Terimakasih Atas Motivasi Gubernur Kepada Pelajaran di Barsel

Buntok,KaltengEkspres.com – Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah se Barito Selatan (Barsel)  Joko Lelono, Sp .MM mengapresiasi atas Kunjungan Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), H Sugianto Sabran dan Rombongan  di Daerah itu, yang salah satunya melakukan  tatap muka dengan para pelajar SMA dan SMK sederajat sekecamatan Dusun Selatan di SMA Negeri 1 Dusun Selatan Kamis (23/1/2020) siang.

“Kita sangat berterimakasih kepada Gubernur, Bupati Barsel dan rombongan lainnya, guna memberikan motivasi kepada Siswa SMA dan SMK  sederajat yang ada di Barsel,” kata Joko Lelono kepada Kalteng Ekspres.com Jumat (24/1/2020) ditempat kerjanya.

Baca Juga :  Banggar DPRD Barsel dan TAPD Gelar Rapat KUA-PPAS

Selaku Ketua Panitia kegiatan tersebut, Joko Lelono, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan bapak Gubernur beserta rombongan di Barsel. Karna bapak Gubernur sudah memberikan Motivasi yang baik kepada anak didik kami dan juga kepada para Guru disini sehingga bisa memberikan motivasi dan semangat kerja, tuturnya.“

Baca Juga :  Satgas Karhutla Barsel Gencar Padamkan Api

“Kita berharap, kegiatan seperti ini bisa menjadi agenda rutin atau enam bulan sekali oleh Bapak Gubernur maupun Bupati Barsel, untuk memberikan petuah ataupun wajengan yang dapat menambah semangat kepada siswa maupun guru dan kepala sekolah dalam melaksanakan proses pembelajaran,” tandasnya. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Giliran Direktur PT Tirta Diperiksa Kejari Barsel

Barito

Gelapkan Motor Teman, Pemuda Pendreh Diringkus Polisi

Barito

Usut Kasus Dugaan Penipuan PAC Demokrat, Polisi Hadirkan Saksi Ahli

Barito

Warga Antusias Sambut Program Plasma PT.KSL 

Barito

Pelaku Curat Dibekuk Saat Kencani Pacarnya

Barito

Tim Terpadu Berusaha Menimalisir Karhutla di Barsel

Barito

Sampaikan Dukungan, Warga Sambangi Pos Kotis TMMD

Barito

Ketua DPD PDIP Kalteng Buka Rakercabsus di Barsel