Home / Barito

Sabtu, 25 Januari 2020 - 16:23 WIB

Gubernur Kalteng Motivasi Pelajar Bartim

TAMIANG LAYANG, KaltengEkspres.com – Dalam Kunjungan Kerjanya ke Kabupaten Barito Timur (Bartim) Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran  menyambangi SMA Negeri 1 Tamiang Layang untuk melakukan pertemuan dengan siswa siswi dari SMA, SMK dan MAN serta para guru. Jum’at (23/1/2020).

Dalam pertemuan tersebut, orang nomor satu di Kalteng itu memberikan memotivasi kepada generasi mudamuda, terutama para pelajar untuk penuh semangat menjalankan tugas utama mereka. Mereka diminta untuk fokus belajar dan belajar.

“Tugas anak-anak adalah belajar dan belajar. Dengan pendidikan, Insya Allah akan membawa kepada keberhasilan,” kata Sugianto.

Selain itu, Sugianto juga berpesan kepada kaum milenial agar menjauhi narkoba, karena narkoba bisa merusak masa depan.

Baca Juga :  Bocor Bagian Belakang, Kapal Dagang di Barsel Tenggelam

“Kita minta kepada siswa siswi, agar jangan pernah bermain main dengan narkoba, karena dapat merusak masa depan,” tegasnya.

Ditempat yang sama Bupati Bartim Ampera AY Mebas mengatakan sangat mengapresiasi atas kunjungan yang dilakukan Gubernur Kalteng di Bartim.

“Kami sangat senang dan berterima kasih kepada pak Gubernur yang telah datang bersama rombongan dalam kunjungan kerja ke Bartim,” tandasnya.

Berdasarkan data yang diperoleh Kalteng Ekspres.com,  setelah pertemuan dengan para siswa siswi, di Tamiang Layang, didampingi Bupati Bartim Ampera AY Mebas, Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, SIK serta lainya langsung menuju Dam Sirau di wilayah kecamatan Dusun Timur.

Baca Juga :  Miliki Puluhan Paket Sabu, Pemuda Damparan Dibekuk Polisi

Setelah itu, menurut jadwal kunjungan kerja Gubernur akan dilanjutkan dengan meninjau lokasi rencana pembangunan SMA unggulan di Janah Munsit dan dilanjutkan peninjauan jalan ex Pertamina sekaligus silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

Setelah itu, akan dilaksanakan pertemuan Gubernur dengan camat, lurah, kades, ketua BPD dan lainya pada pukul 19.30 WIb.

Sementara hari Sabtu tanggal 25 Januari , dilanjutkan dengan peninjauan ruas jalan Hayaping – Patung dan dilanjutkan dengan peresmian RMU di Desa Rodok serta melakukan penanaman padi Vaieritas Inpari 30 di Desa Tumpung Ulung. (bin/rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Diduga Gangguan Jiwa, Seorang Wanita Nekat Bakar Barak

Barito

KPU Barsel Serahkan Piagam Penghargaan  Pemilu

Barito

Tim Terpadu Barsel Tanggulangi Kebakaran Lahan di Jalan Pendang

Barito

SMAN-1 Muara Teweh Juara Umum Temu OSIS XIV DAS Barito

Barito

Satu Pasien Positif Covid-19 Barsel Tambah Satu Positif dan Satu Lainnya Sembuh

Barito

Kompak, TNI Bersama Warga Bahu Membahu Sukseskan TMMD

Barito

Empat Kader Demokrat Barsel Divonis 1 Tahun Penjara

Barito

Plt. Gubernur Tinjau Rapid Test Massal di Muara Teweh