Home / Metro Palangka Raya

Rabu, 1 Januari 2020 - 08:55 WIB

Dipicu Masalah Rumah Tangga, Penyebab Syaiful Nekat Gantung Diri

Jasad korban saat ditemukan dalam kondisi masih terantung oleh petugas kepolisian Selasa (31/12/2019) malam.

Jasad korban saat ditemukan dalam kondisi masih terantung oleh petugas kepolisian Selasa (31/12/2019) malam.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Kematian seorang pria bernama Syaiful dengan cara gantung diri di rumah mertuanya yang terletak di Komplek Jalan Rindang Banua Kelurahan Pahandut Kota Palangka Raya, Selasa (31/12/2019) malam, diduga dipicu masalah rumah tangganya.

Pasalnya, sudah kurang lebih tiga tahun ini hubungan antara korban dan istrinya sudah kurang harmonis. Korban nekat mengakhiri hidup lantaran istrinya Prety (21) menuntut meminta cerai.

Puncak dari keretakan hubungan rumah tangga ini terjadi saat sang istri yang saat itu pergi menonton konser di Bundaran Besar Kota Palangka Raya untuk menikmati suasana pergantian tahun. Dimalam ini lah korban memilih mengakhiri hidupnya dengan cara tragis.

Baca Juga :  Rumah Oknum Anggota TNI Digerebek Polisi

“Saya tidak tau mas saat itu sedang di bundaran melihat konser. Waktu itu di telpon keluarga saya disuruh pulang kerumah,”jelas istri korban Prety saat di wawancarai KaltengEkspres.com Selasa (31/12/2019) malam.

Diceritakan Prety,memang selama ini hubungan rumah tangganya tidak harmonis dan sering cek cok sampai ingin meminta cerai dengan suaminya. Bahkan dirinya mengakui bahwa sudah tidak ada hubungan lagi dengan suaminya.

“Suami saya ini mas sudah 10 hari tidak pulang ke rumah dan kejadian ini tidak tau apakah ada sangkut pautnya dengan masalah keluarga atau bukan,”ungkapnya dengan perasaan sedih.

Baca Juga :  Dipicu Api Sampah, Rumah Warga di Pal 8 Terbakar

Sementara itu Kapolsek Pahandut AKP Edia Sutaata yang berada di lokasi kejadian setelah mendapat laporan dari ketua RT langsung mendatangi TKP.

“Begitu mendapat laporan kita langsung ke tempat kejadian dan langsung mengevakuasi korban,”kata Kapolsek.

Kapolsek menyebutkan saat dilakukan olah TKP disekitar tempat korban gantung diri ditemukan racun tikus, bensin dan panci. Kasus ini masih dilakukan penyelidikan dan korban di evakuasi ke kamar mayat untuk dilakukan visum.

“Kita masih menunggu hasil visum dari dokter forensik untuk mengetahui apakah korban ini juga minum racun atau tidak,karena ditemukan racun tikus dan kasus ini masih kita dalami,”beber Edia. (am)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Mantap..Kalteng Expo Tumbuhkan Perputaran Uang Capai Rp 4,3 Miliar

Metro Palangka Raya

Tersenggol Truk, Pengendara Motor Tewas Terjatuh

Metro Palangka Raya

Penduduk Miskin Kalteng Masih Capai 4,98 Persen

Metro Palangka Raya

Empat Orang Warga Diciduk Polisi Saat Pesta Miras

DPRD Kota

Dewan Apresiasi Keharmonisan TNI-Polri di Kalteng

Metro Palangka Raya

Tim Raimas Ciduk Puluhan Remaja Balap Liar

DPRD Kota

Dewan Dukung Perbaikan Jalan Rusak

Metro Palangka Raya

Pedagang Pasar Besar Jadi Korban Jambret
error: Content is protected !!