Home / Seruyan

Senin, 20 Januari 2020 - 20:57 WIB

Bupati Seruyan Lantik 30 Pejabat Struktural

Bupati Seruyan Yulhaidir saat mengambil sumpah janji 30 pejabat struktural setingkat eselon II,III, dan IV di GOR Pembuang Hulu Selasa (21/1).

Bupati Seruyan Yulhaidir saat mengambil sumpah janji 30 pejabat struktural setingkat eselon II,III, dan IV di GOR Pembuang Hulu Selasa (21/1).

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Usai melantik Ketua BPD, Bupati Seruyan Yulhaidir  kembali lantik pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan, di Gedung Olahraga (GOR) Pembuang Hulu Kecamatan Hanau, Selasa (21/1/2020). Sedikitnya, 30 pejabat struktural, mulai pejabat eselon II, III dan IV diambil sumpah janji.

”Sejumlah pejabat yang dilantik ini, telah diberi amanah. Untuk itu saya harapkan amanah ini bisa dilaksanakan dengan baik dan harus dibuktikan dengan kinerja terbaik,” kata Yulhaidir seusai melantik 30 pejabat eselon tersebut.

Baca Juga :  Bupati Seruyan Tegaskan Beras Bantuan yang Rusak Dikembalikan

Yulhaidir menjelaskan, bahwa pelantikan ini adalah hal yang biasa. Tujuanya untuk memberikan semangat kerja sekaligus evaluasi terhadap pejabat yang bekerja di Kabupaten Seruyan.

“Saya berharap pelantikan ini juga harus bisa dimanfaatkan pejabat di Seruyan dengan sebaik mungkin untuk menunjukan kinerja terbaiknya kepada pimpinan. Karena kinerja pejabat terus kita evaluasi, jika tidak sesuai harapan maka akan dilakukan evaluasi kembali,”tegas Yulhaidir. (at/hm)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab kaltengekspres.com.
Baca Juga :  Wow...Sudah 2.000 Pendaftar Siap Bersaing Merebut 281 Kouta Formasi CPNS Seruyan

Share :

Baca Juga

Seruyan

Naas! Speedboat di Seruyan Hulu Terbalik, Balita 5 Bulan Hilang Tenggelam

Seruyan

Tutup TMMD, Danrem Pesankan Masyarakat Pelihara Fasilitas yang Dibangun

Seruyan

Mendapat Perbaikan Darurat, Arus Lalin di Jembatan Sei Rungau Mulai Normal

Seruyan

Dewan Minta Perbatasan Seruyan Dipasang Gapura

Seruyan

Gudang Mesin di Kuala Pembuang Membara

Seruyan

Sekda Ingatkan FKUB Berperan Aktif Selesaikan Masalah di Masyarakat

Seruyan

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Bupati Ingatkan Warga Jaga Keutuhan Negara

Seruyan

Pemkab Seruyan Terus Berupaya Tuntaskan “Program Merdeka Sinyal”