Home / Barito

Jumat, 3 Januari 2020 - 14:57 WIB

Bupati Barsel Irup HAB Kemenag Ke 74

Buntok,KaltenEkspres.com -Kementrian Agama Kabupaten Barito Selatan (Barsel) memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke 74 di Halaman Kantor Bupati Barsel, Jumat, (3/1/2020).

Upacara bendera yang diikuti Seluruh ASN Kemenag dan Siswa Madrasah  dan dihadiri  Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri ST yang sekaligus  bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Upacara juga dihadiri jajaran Forkompinda, kepala SOPD setempat, sesepuh dan purnabakti Kemenag, serta undangan lainnya.

Selaku Inspektur upacara Eddy Raya Samsuri membacakan teks sambutan Menteri Agama, setelah membacakan teks sambutan Menteri Agama serta berkenan memotong nasi tumpeng yang telah disediakan panitia.

Baca Juga :  Mantap! PSSI Barsel Gelar Seleksi Timnas U-16 dan U-19

Pada awak media usai kegiatan, Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri mengajak kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersamaan , kerukunan dan saling menghargai perbedaan yang ada sehingga Barsel tetap aman dan kondusip, Harapnya

Eddy Raya Samsuri menambahkan, dengan kegiatan  HAB ke-74  yang bertemakan “Umat Rukun Indonesia Maju ” dirinya mengajak semua yang hadir pada  upacara tersebut agar menjadi duta pemersatu baik intern dan antar umat beragama maupun umat beragama dengan pemerintah.imbuhnya

Baca Juga :  Pengamparan Sirtu Ditargetkan  Selesai H-2 Sebelum Penutupan TMMD

Sedang kan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kepala Kemenag Barsel H Abdul Majid Rahimin Sag mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama lagi pemerintah daerah hingga kegiatan bisa berjalan sukses sesuai harapan.

“Selain itu perayaan HAB ke-74  ini pula diharapkan bisa menjadi penyemangat baru bagi seluruh pegawai Kemenag di Barsel untuk lebih baik lagi dari tahun – tahun sebelumnya,” tandasnya. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Kejari Barsel Tetapkan Dua Tersangka Kasus Suap Multiyears

Barito

Komisi II DPRD Barsel Monitoring Proyek Multiyers Gb Awai

Barito

Bupati Bartim Cek Hasil Galian TMMD 109

Barito

Satgas TMMD Perbaiki Jaringan Listrik Rumah Warga Desa

Barito

TMMD Ke 109 Merupakan Salah Satu Bakti TNI Untuk Rakyat

Barito

Satgas TMMD Batu TP PKK Desa Sibung Berkebun

Barito

Satgas TMMD Kodim 1012 Gelar Penyuluhan Bahaya Terorisme dan Radikalisme

Barito

Dibakar Cemburu, Seorang Suami di Buntok Tega Aniaya Istri Hingga Babak Belur