Home / Kotim

Rabu, 15 Januari 2020 - 05:41 WIB

Belok Mendadak, Warga Bagendang Tewas Dihantam Aerox

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Naas nasib dialami seorang pengendara motor bernama Andi (40). Pria ini tewas setelah sepeda motor Honda Revo yang dikendarainya ditabrak sepeda motor Yamaha Aerox yang dikendarai Ilis.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas merenggut korban jiwa ini terjadi di ruas Jalan HM Arsyad KM 29 Desa Bagendang Permai Kecamatan Mentaya Hilir Utara Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa (14/1/2020) sekitar pukul 10.30 WIB.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kecelakaan maut tersebut berawal saat pengendara sepeda motor Yamaha Aerox dengan Nopol KH 2954 QC yang dikendarai Ilis melaju dari arah Sampit menuju Samuda.

Ketika melintasi ruas jalan di lokasi kejadian tepatnya di pertigaan ruas jalan HM Arsad KM 29 dan Jalan Menteng Desa Bagendang Permai, pengendara ini hendak menyelip pengendara motor Revo yang kendarai Andi didepannya.

Baca Juga :  16 Pasangan Mesum di Sampit Digaruk

Naasnya, saat pengendara motor Yamaha Aerox ingin menyelip sepeda motor Revo yang berada didepanya, tiba-tiba pengendara Revo ini berbelok kearah kanan jalan.  Karena jarak sudah dekat tabrakan tidak dapat dihindarkan lagi. Sehingga mengakibatkan keduanya terjatuh.

Seusai kejadian korban Andi langsung dilarikan ke Puskesmas Sungai Sampit, namun saat diperjalan korban akhirnya meninggal dunia.

Sementara pengendarai Yamaha Aerox hanya mengalami luka-luka dan masih dalam dirawat di puskesmas setempat.

Kasatlantas Polres Kotim AKP Yudha Setiawan saat di konfirmasi membenarkan, terjadinya kecelakaan merenggut korban jiwa tersebut.

Baca Juga :  Tersisa 12 Hari, Satgas TMMD Bersama Warga Terus Genjot Kegiatan

Menurut Yudha, satu orang korban yang terlibat dalam kecelakaan meninggal dunia dalam perjalanan ketika dibawa ke Puskesmas. Sedangkan pengendara Yamaha Aerox mengalami luka dan masih dalam perawatan medis.

“Saat ini korban yang meninggal dunia sudah di serahkan kepihak keluarga, sementara pegendara satunya masih dalam perawatan medis Puskesmas Sungai Sampit,” ungkap Yudha.

Yudha menjelaskan, kecelakaan ini terjadi akibat kurangnya ke hati-hatian pengendara sepeda motor Revo, karena berbelok tidak menyalakan lampu sen. Sementara dibelakangnya ada pengendara lain yaitu Ilis yang hendak menyelip.

“Akhirnya terjadilah tabrakan, akibat benturan tabrakan tersebut korban Andi meregang nyawa dan meninggal dunia,” tandas Yudha.(RY)

Share :

Baca Juga

Kotim

Puluhan Rumah Warga di Desa Hanjalipan Direndam Banjir

Kotim

Pembangunan Pos Terpadu Terus Digenjot

Kotim

Bejat, Lima Pemuda Kotim Cabuli Anak Dibawah Umur

Kotim

Beraksi di Cempaga Hulu, Pelaku Curanmor Asal Kalbar Dibekuk Polisi

Kotim

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 Salurkan Bantuan untuk Masyarakat

Kotim

Tim Satgas TMMD Tetap Bekerja di tengah Pandemi Covi-19

Kotim

Jembatan TMMD Mulai Terwujud

Kotim

Dua Pencuri Buah Sawit Diringkus Polisi