Home / Metro Palangka Raya

Selasa, 28 Januari 2020 - 16:16 WIB

Bawa Sabu, Dua Warga Kuala Kapuas Disergap Polisi

Kedua pelaku saat diamankan di Mapolresta Palangka Raya Selasa (28/1/2020).

Kedua pelaku saat diamankan di Mapolresta Palangka Raya Selasa (28/1/2020).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Jajaran Satresnarkoba Polresta Palangka Raya mencium peredaran gelap narkoba yang dilakukan dua orang pria bernama Cuncun (34) dan Pajar Laris Pratama (26).

Kedua warga Kuala Kapuas Kabupaten Kapuas ini diringkus saat hendak melakukan transaksi barang haram tersebut menggunakan kendaraan di Jalan Mahir Mahar Lingkar Luar Kota Palangka Raya, Jumat (24/1/2020) sekitar pukul 14.50 WIB. Dari tangan keduanya anggota mengamankan barang bukti   sabu seberat 4,90 gram.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri mengungkapkan, bahwa pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat akan ada transaksi jual beli narkoba yang akan dilakukan dua pria tersebut dan kemudian dilakukan penyelidikan.

Baca Juga :  Kelurahan Marang Bentuk Dua Kelompok Tani

“Setelah dilakukan penangkapan dan penggeledahan didapati barang bukti satu paket sabu seberat 4,90 yang disimpan di dalam kotak lem dengan dibungkus tisu,”beber Jaladri.

Polisi juga menyita barang bukti lain yang berkaitan dengan peristiwa penangkapan itu,1 lembar tisu,1 kotak lem dan dua unit sepeda motor yang digunakan kedua pelaku.

Baca Juga :  DPD Pertahkindo Kalteng Gelar Baksos Bagi Korban Banjir

“Tersangka berikut barang bukti kini diamankan di Mapolresta guna proses hukum lebih lanjut terhadap keduanya dikenakan Pasal114 ayat (1) jo pasal 112 ayat (1) jo. pasal 132 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara,” ungkap Jaladri. (am)

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab kaltengekspres.com.

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Apresiasi Sinergi dengan Eksekutif

Metro Palangka Raya

Kelotok Terbalik, Dua ABK Tenggelam

Lintas Kalimantan

PLN Kalselteng Siapkan 22 Titik Posko Idul Fitri 

Metro Palangka Raya

Tertidur Pulas, Ponsel Mahasiswi Digondol Maling

Metro Palangka Raya

FKB Gelar Pawai Kebangsaan dan Deklarasi Damai

Metro Palangka Raya

Pengedar Sabu Pahandut Diringkus Polisi 

DPRD Kota

Dewan Minta Pemenuhan Jaringan Internet di Ruang Isolasi Covid-19

Metro Palangka Raya

BKKBN Dorong Pemprov Kalteng Tekan Angka Pernikahan Usia Dini