Home / Kobar

Jumat, 27 Desember 2019 - 19:47 WIB

Viral Mengemudi Ugal-ugalan, Sopir Truk Box Diciduk Polisi

Ketiga oknum pelaku saat diberikan pembinaan anggota Satlantas Polres Kobar Jumat (27/12/2019).

Ketiga oknum pelaku saat diberikan pembinaan anggota Satlantas Polres Kobar Jumat (27/12/2019).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com –  Ulah Ado (29) beserta dua temannya mengemudi truk box ugal-ugalan di ruas Jalan Pangkalan Bun-Kotawaringin Lama (Kolam) yang sempat viral saat videonya dibagikan di media sosial (medsos) berakhir di Kantor Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kobar.

Ketiga pria ini diamankan anggota Satlantas setempat Jumat (27/12/2019), guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Lantaran akibat ulah ketiganya ini dianggap membahayakan para pengendara yang melintasi ruas jalan setempat.

Kapolres Kobar AKBP E. Dharma B. Ginting, melalui Kasatlantas AKP Marsono mengatakan, informasi ketiga pria ini mengendarai truk box ugal-ugalan diketahui pihaknya berawal dari viralnya video di medsos. Menindaklanjuti informasi ini, pihaknya kemudian langsung melakukan penyelidikan terhadap pengendara truk tersebut, Jumat (27/12/2019) pagi.

Baca Juga :  Besok, Ustad Abdul Somad Tausiah di Pangkalan Bun

“Tak butuh waktu lama bagi kita, setelah mengetahui plat nomor kendaraan anggota langsung mengiring ke tiganya ke kantor Satlantas Polres Kobar guna dimintai keterangan lebih lanjut,” ungkap Marsono ketika dikonfirmasi awak media Jumat (27/12/2019).

Saat ini lanjut Marsono, pengemudi truk box ugal – ugalan tersebut sudah diamankan dan dimintai keterangan secara intensif atas aksi nekatnya tersebut.

Baca Juga :  Lagi, Dua Pengedar Sabu Kumai Diringkus Polisi

“Saat kita periksa, pelaku mengaku video tersebut hanya  editan atau rekayasa, namun kami tidak percaya begitu saja, akan kami kembangkan lagi, sepertinya ini ada jaringannya. Ketiganya saat ini masih diperiksa dan diberikan pembinaan serta membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya,”ujar Marsono.

Pada kesempatan ini, Marsono mengimbau para pengendara agar tidak meniru aksi ketiga pelaku ini. Jika melakukan aksi yang sama maka pihaknya tidak segan-segan akan mengambil tindakan tegas terhadap oknum pelakunya. (yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

Antisipasi Karhutla, Polsek Kolam Pasang Spanduk Imbauan di Ruas Jalan Kolam

Kobar

Penjual Mainan Tertangkap Basah Cabuli Bocah SD

Kobar

Pasang Kabel Induk, Mulai Besok PLN Tutup Sementara Sejumlah Ruas Jalan Dalam Kota

Kobar

Gubernur Kalteng Kunjungi Wisata Lorong Rindu

Kobar

Menunggak Pajak Rp 5,038 Miliar, Swissbelinn Pangkalan Bun Dipermalukan Tim Yustisi

Kobar

Tergerus Air, Dapur Rumah Warga Kobar Ambruk

Kobar

Bupati Berikan Paket Sembako Kepada Wartawan Kobar

Kobar

Dihantam Truk, Ertiga Ringsek Berat
error: Content is protected !!