Home / Metro Palangka Raya

Senin, 30 Desember 2019 - 13:45 WIB

Tetangga Tega Embat Uang Pedagang Sayur

Korban saat menceritakan kejadian yang dialaminya Minggu (29/12/2019) tadi malam.

Korban saat menceritakan kejadian yang dialaminya Minggu (29/12/2019) tadi malam.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Aksi pencurian terjadi di Jalan Mendawai Komplek Dinas Sosial Kota Palangka Raya. Kali ini dialami seorang pedagang sayur bernama Wati, Minggu (29/12/2019) Malam.

Pelakunyaa seorang perempuan tak lain adalah tetangganya sendiri, tega mencuri uang dagangan milik korban dengan alasan untuk membayar kos-kosan.

Kejadian bermula saat pelaku datang ke rumah korban untuk membeli Royco dan daun jeruk nipis. Saat itu dia memanggil pemilik warung karena tidak mendengar, pelaku langsung masuk ke dalam rumah dan mengambil uang dalam dompet dan tas di kamar.

Baca Juga :  Gembong Pengedar 2,5 Ons Sabu Diringkus Timsus Polda Kalteng

“Saat itu pelaku ini masuk ke rumah dan kamar membuka lemari dan mengambil dompet dan tas. Ketika kejadian dia ketahuan sama mertua saya yang berada di kamar,”kata Wati.

Setelah itu lanjut Wati, pelaku tidak langsung kabur namun masih tetap didepan warung untuk menjelaskan kejadian ini dan bersumpah kepada dirinya selaku pemilik warung bahwa tidak mencuri. Merasa curiga pemilik warung mengecek barang-barang di dalam kamar dan pelaku langsung kabur.

Baca Juga :  Tim Satgas Patroli Sambangi THM

“Waktu ngecek ke dalam kamar dia langsung kabur dan posisi tas dengan dompet sudah berhamburan di lantai kamar,”ujar Wati.

Tidak mau kehilangan jejak pemilik warung tersebut mengejar pelaku dan menanyakan ke tetangganya. Selang beberapa menit pelaku yang hanya mengenakan daster ketemu diamankan warga dan diserahkan ke pihak kepolisian.

“Pelaku ketangkap saat itu juga tidak banyak sih uang yang diambil tapi takut menjadi kebiasaan mas,kita serahkan ke Polisi supaya mendapatkan efek jera,”tandasnya. (am)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Tabrakan Maut Renggut Nyawa Pegawai Honorer

Lintas Kalimantan

PLN Tambah 2 SPKLU di Kalimantan

Metro Palangka Raya

Tim Raimas Ciduk Pengendara Knalpot Brong

Metro Palangka Raya

Bus Terjun ke Parit, Puluhan Penumpang Terjebak

Metro Palangka Raya

Sedang Diperbaiki, Tiga Unit Mobil Hangus Terbakar

Metro Palangka Raya

Tahun Ini, UPR Buka 850 Beasiswa Bagi Siswa Lulusan SMA

DPRD Kota

Dewan Minta Disdik Kota Gencar Sosialisasi PPDB Sistem Zonasi

DPRD Kota

Jika Kabut Asap Memburuk, Sekolah Perlu Diliburkan