Home / Kobar

Rabu, 18 Desember 2019 - 14:11 WIB

Sidak Pasar Indrasari, Kapolres Terima Keluhan Pedagang

Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting saat berdialog dengan pedagang ketika sidak di Pasar Indrasari Rabu (18/12/2019).

Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting saat berdialog dengan pedagang ketika sidak di Pasar Indrasari Rabu (18/12/2019).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP E Dharma Bahagia Ginting melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Pasar Indrasari Kelurahan Baru Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kobar, Rabu (18/12/2019).  Sidak Kapolres ini didampingi Kabag Ops Iptu Boni Arifianto dan jajaran Disperindag dan BPOM Kobar.

Kapolres mengatakan, sidak kali ini ia banyak menerima keluhan dari para pedagang. Salah satunya penataan lapak pedagang yang berjualan kurang pas, seperti pedagang ikan di taruh di lantai atas, sementara pedagang sayur dan yang lainnya dibawah.

Baca Juga :  Tragis!! Dilindas Truk, Pengendara Motor Tewas di Kobar

“Mereka juga mengeluh tetesan air dari pedagang ikan diatas yang menetas ke bawah sehingga banyak pedagang yang enggan berjualan, ditambah lagi sepinya pengunjung dan pembeli, hal ini menjadi PR bagi dinas terkait,” ungkap Kapolres kepada awak media.

Kapolres menjelaskan, keluhan pedagang ini sudah didengarkan oleh Disperindag khususnya bidang pengelolaan pasar yang turut serta dalam sidak tersebut. Karena itu ia berharap pihak terkait tersebut sudah mencatat beberapa keluhan pedagang ini agar segera ditangapi dan direalisasikan.

Baca Juga :  Didatangi Polisi, Pelaku Balapan Liar Lari Berhamburan

“Intinya mereka minta agar dilakukan penataan ulang kembali terhadap para pedagang yang  berjualan, sehingga mereka yang berjualan bisa merasa nyaman,” tegas Kapolres.

Dalam sidak kali ini Kapolres beserta jajarannya tidak menemukan kenaikan harga yang signifikan, karena hanya telor yang mengalami kenaikan.  (yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

Hendak Ikut Demo, Puluhan Pelajar Diamankan Polisi

Kobar

Tiga Pengedar Sabu Diringkus Bersamaan

Kobar

Ratusan Personel Gabungan Siap Amankan Pileg dan Pilres 2019 di Kobar

Kobar

2018, Giliran Pemkab Kobar Pulangkan PSK ke Daerah Asalnya

Kobar

Sosialisasi Pemilu, KPU Kalteng Gandeng Relawan Demokrasi

Kobar

Mayat Mengapung Diduga Nelayan Mendawai yang Hilang

Kobar

PN Pangkalan Bun Tolak Seluruh Gugatan Warga 

Kobar

Simpan Sabu, Warga Keturunan Ini Diringkus Polisi
error: Content is protected !!