Home / Kobar

Rabu, 18 Desember 2019 - 14:11 WIB

Sidak Pasar Indrasari, Kapolres Terima Keluhan Pedagang

Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting saat berdialog dengan pedagang ketika sidak di Pasar Indrasari Rabu (18/12/2019).

Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting saat berdialog dengan pedagang ketika sidak di Pasar Indrasari Rabu (18/12/2019).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP E Dharma Bahagia Ginting melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Pasar Indrasari Kelurahan Baru Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kobar, Rabu (18/12/2019).  Sidak Kapolres ini didampingi Kabag Ops Iptu Boni Arifianto dan jajaran Disperindag dan BPOM Kobar.

Kapolres mengatakan, sidak kali ini ia banyak menerima keluhan dari para pedagang. Salah satunya penataan lapak pedagang yang berjualan kurang pas, seperti pedagang ikan di taruh di lantai atas, sementara pedagang sayur dan yang lainnya dibawah.

Baca Juga :  Traffick Light Sering Mati, Perempatan Sampuraga Rawan Lakalantas

“Mereka juga mengeluh tetesan air dari pedagang ikan diatas yang menetas ke bawah sehingga banyak pedagang yang enggan berjualan, ditambah lagi sepinya pengunjung dan pembeli, hal ini menjadi PR bagi dinas terkait,” ungkap Kapolres kepada awak media.

Kapolres menjelaskan, keluhan pedagang ini sudah didengarkan oleh Disperindag khususnya bidang pengelolaan pasar yang turut serta dalam sidak tersebut. Karena itu ia berharap pihak terkait tersebut sudah mencatat beberapa keluhan pedagang ini agar segera ditangapi dan direalisasikan.

Baca Juga :  Usai Dilantik, Kadiskominfo Kobar Sertijab Dengan Pejabat Sebelumnya

“Intinya mereka minta agar dilakukan penataan ulang kembali terhadap para pedagang yang  berjualan, sehingga mereka yang berjualan bisa merasa nyaman,” tegas Kapolres.

Dalam sidak kali ini Kapolres beserta jajarannya tidak menemukan kenaikan harga yang signifikan, karena hanya telor yang mengalami kenaikan.  (yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

Miris, Dua Bocah Terekam CCTV Mencuri Uang Warung

Kobar

Posting Hina Polisi, Santoso Diciduk Anggota Polres Kobar

Kobar

Tidar Kalteng Semangati Nakes Kobar

Kobar

Tumpukan Sampah Depan Kantor BPN Dikeluhkan Warga

Kobar

Pamit Cari Ikan, Warga Bakau Ditemukan Tak Bernyawa

Kobar

Satgas Kobar Tetapkan Status Siaga Karhutla

Kobar

Aksi Balap Liar di Sport Center Meresahkan Warga

Kobar

Anggota KPU Kalteng Kunjungi KPUD Kobar