Home / Barito

Selasa, 3 Desember 2019 - 16:54 WIB

Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat Kemenag Barsel

Buntok,KaltengEkspes.com- Ribuan peserta yang terdiri dari pelajar, masyarakat dan  Pegawai Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) ikuti Jalan Sehat    dalam rangkaian peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-74 Kementerian Agama tahun 2020 , Selasa (03/12/2019).

Selain dilepas oleh Asisten III Sekretariat Daerah Kabupaten Barsel Dekma S.sos, jalan sehat tersebut, juga dihadiri Kakanwil Kemenag Kalteng Drs H Masrawan MAg, dan pejabat lainnya.

Baca Juga :  Gawat! Ada Dugaan Kerugian Negara Pada Pengelolaan APBDES Teluk Sampudau

“Alhamdulillah seluruh rangkaian acara berjalan lancar, termasuk jalan sehat yang diawali dari halaman Kankemenag, para peserta menyusuri ruas Jalan Pembangunan, Jalan Panglima Batur, Jalan Patianom, dan kembali ke Kantor Kemenag Barsel di Jalan Pelita Raya,”kata Kepala Kemenag Barsel H Kepala Kemenag Barsel H Abdul Majid Rahimin SAg kepada Kalteng Ekspres.com disela sela kegiatan.

Baca Juga :  Jelang Kunjungan Wasev TMMD, Pos Kotis Terus Dibenahi

Dikatakan Abdul Majid dalam kegiatan jalan sehat tersebut,  terdapat aneka hadiah yang disiapkan. Di antaranya berupa sepeda gunung sumbangan Bupati Barsel H. Eddy Raya Samsuri.

“Kita ucapakan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kita untuk mensukseskan  dalam berbagai kegiatan peringatan HAB ,termasuk jalan sehat bertabur hadiah yang kita laksanakan hari ini,” pungkasnya (rif)

Share :

Baca Juga

Barito

Polres Bartim Tangkap Truk Bermuatan Kayu Ilegal

Barito

Tangani Corona-19,  Pemkab Barut Tambah Anggaran Jadi Rp17,6 Miliar

Barito

Bupati Bartim Apresiasikan Adanya Sasaran Tambahan

Barito

Kejari Barsel Musnahkan Barbuk Narkoba

Barito

Kades Sibung Senang Atas Adanya Bantuan Alsintan Dari Satgas TMMD

Barito

Warga Sibung Selalu Bersemangat, Membantu TNI Disetiap Kegiatan TMMD

Barito

Dandim Buntok Beri Arahan dan Motivasi Kepada Satgas TMMD

Barito

Dua Pengedar Sabu Ampah Dibekuk Polisi 
error: Content is protected !!