Home / Barito

Selasa, 3 Desember 2019 - 16:54 WIB

Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat Kemenag Barsel

Buntok,KaltengEkspes.com- Ribuan peserta yang terdiri dari pelajar, masyarakat dan  Pegawai Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) ikuti Jalan Sehat    dalam rangkaian peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-74 Kementerian Agama tahun 2020 , Selasa (03/12/2019).

Selain dilepas oleh Asisten III Sekretariat Daerah Kabupaten Barsel Dekma S.sos, jalan sehat tersebut, juga dihadiri Kakanwil Kemenag Kalteng Drs H Masrawan MAg, dan pejabat lainnya.

Baca Juga :  Keterlibatan Generasi Milenial Dalam Kegiatan TMMD Sangat Penting

“Alhamdulillah seluruh rangkaian acara berjalan lancar, termasuk jalan sehat yang diawali dari halaman Kankemenag, para peserta menyusuri ruas Jalan Pembangunan, Jalan Panglima Batur, Jalan Patianom, dan kembali ke Kantor Kemenag Barsel di Jalan Pelita Raya,”kata Kepala Kemenag Barsel H Kepala Kemenag Barsel H Abdul Majid Rahimin SAg kepada Kalteng Ekspres.com disela sela kegiatan.

Baca Juga :  Semangati Anggota Satgas, Korlap TMMD Kodim 1012/BTK Tinjau Lokasi

Dikatakan Abdul Majid dalam kegiatan jalan sehat tersebut,  terdapat aneka hadiah yang disiapkan. Di antaranya berupa sepeda gunung sumbangan Bupati Barsel H. Eddy Raya Samsuri.

“Kita ucapakan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kita untuk mensukseskan  dalam berbagai kegiatan peringatan HAB ,termasuk jalan sehat bertabur hadiah yang kita laksanakan hari ini,” pungkasnya (rif)

Share :

Baca Juga

Barito

Pria Mabuk Bacok Ibu Kandung dan Bibinya Hingga Tewas

Barito

Dampak Pandemi Covid-19, Realisasi PAD Barsel Turun

Barito

Pelaku Pembunuhan di THM Samarinda Dibekuk Polisi

Barito

Tiga Pengedar Sabu Diringkus Polisi Saat Bertransaksi di Barak

Barito

Tim Gabungan Patroli Skala Besar

Barito

Tragis, Warga Mura Tewas Disambar Petir 

Barito

Jaksa Sita Dokumen Multiyears dari Kantor DPPKAD Barsel

Barito

Selesai Bekerja, Satgas TMMD Gelar Apel Personel
error: Content is protected !!