Home / Kobar

Kamis, 19 Desember 2019 - 11:29 WIB

Polres Kobar Musnahkan Barang Bukti Sabu, Miras dan Senpi Rakitan

Kapolres Kobar AKBP E. Dharma B Ginting bersama sejumlah Kepala FKPD saat memperlihatkan barbuk yang dimusnahkan di halaman Mapolres Kobar Kamis (19/12/2019).

Kapolres Kobar AKBP E. Dharma B Ginting bersama sejumlah Kepala FKPD saat memperlihatkan barbuk yang dimusnahkan di halaman Mapolres Kobar Kamis (19/12/2019).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Polisi Resort (Polres) Kotawaringin Barat (Kobar) musnahkan barang bukti (barbuk) narkoba jenis sabu dan minuman keras (miras) serta senjata api rakitan yang disita dari para pelaku kejahatan selama dua bulan terakhir.

Barbuk yang dimusnahkan ini rinciannya 73 paket sabu dengan berat 50,87 gram dan 59 botol miras berbagai merk, serta dua senpi rakitan. Giat pemusnahan ini dipimpin langsung Kapolres Kobar AKBP E. Dharma B Ginting di halaman Mapolres Kobar Kamis (19/12/2019). Kegiatan ini dihadiri oleh Dandim 1014, Danlanud, BNNK Kobar dan seluruh unsur papar penegak hukum di wilayah Kobar.

Baca Juga :  Selama Liburan Natal dan Tahun Baru, Kunjungan Wisata Kobar Capai 44 Ribu Lebih

“Barbuk yang dimusanahkan saat ini adalah hasil kegiatan rutin yang dilakukan jajaran Polres Kobar, yakni 5 Polsek dan Satnarkoba sejak Agustus hingga Desember 2019,” ungkap Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting kepada awak media, Kamis (19/12/2019).

Baca Juga :  Ngamuk Bawa Parang di Masjid, Pemuda Kumai Dibekuk Polisi

Kapolres menjelaskan, bahwa giat ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi kambtibmas di wilayah Kobar, agar terjaga dan terpelihara. Sehingga menjelang natal dan tahun baru masyarakat bisa merasakan aman dan nyaman. (yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

Temuan Benda Kuno Diduga Meriam Ini, di Evakuasi ke Mako Brimob

Kobar

Bupati Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Kecamatan Kolam

Kobar

Asik Transaksi Trenggiling, Dua Warga Diringkus Tim Gabungan BKSDA Kalteng

Kobar

Gasak Barang Elektonik Warga, Dua Pelaku Curat di Kolam Ini Dibekuk Polisi

Kobar

Polres Kobar Musnahkan Barbuk 96,63 Gram Sabu dari Enam Tersangka

Kobar

Wakil BPK RI Ziarah Makam Almarhum Abdullah Zaini

Hukum Kriminal

Polisi Bubarkan Resepsi Pernikahan Warga Kumai

Kobar

Sejumlah Pedagang Buah Sempat Menolak Direlokasi
error: Content is protected !!