Home / Kobar

Kamis, 19 Desember 2019 - 11:29 WIB

Polres Kobar Musnahkan Barang Bukti Sabu, Miras dan Senpi Rakitan

Kapolres Kobar AKBP E. Dharma B Ginting bersama sejumlah Kepala FKPD saat memperlihatkan barbuk yang dimusnahkan di halaman Mapolres Kobar Kamis (19/12/2019).

Kapolres Kobar AKBP E. Dharma B Ginting bersama sejumlah Kepala FKPD saat memperlihatkan barbuk yang dimusnahkan di halaman Mapolres Kobar Kamis (19/12/2019).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Polisi Resort (Polres) Kotawaringin Barat (Kobar) musnahkan barang bukti (barbuk) narkoba jenis sabu dan minuman keras (miras) serta senjata api rakitan yang disita dari para pelaku kejahatan selama dua bulan terakhir.

Barbuk yang dimusnahkan ini rinciannya 73 paket sabu dengan berat 50,87 gram dan 59 botol miras berbagai merk, serta dua senpi rakitan. Giat pemusnahan ini dipimpin langsung Kapolres Kobar AKBP E. Dharma B Ginting di halaman Mapolres Kobar Kamis (19/12/2019). Kegiatan ini dihadiri oleh Dandim 1014, Danlanud, BNNK Kobar dan seluruh unsur papar penegak hukum di wilayah Kobar.

Baca Juga :  Gelombang Tinggi, Kapal Kecil Diimbau Waspada Berlayar

“Barbuk yang dimusanahkan saat ini adalah hasil kegiatan rutin yang dilakukan jajaran Polres Kobar, yakni 5 Polsek dan Satnarkoba sejak Agustus hingga Desember 2019,” ungkap Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting kepada awak media, Kamis (19/12/2019).

Baca Juga :  Pengedar Sabu Jaringan Bos Bengkel Dibekuk Polisi

Kapolres menjelaskan, bahwa giat ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi kambtibmas di wilayah Kobar, agar terjaga dan terpelihara. Sehingga menjelang natal dan tahun baru masyarakat bisa merasakan aman dan nyaman. (yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

Ekspor Minyak Kelapa Sawit Kalteng Meningkat

Kobar

Jual Lem Fox, Buruh Percetakan Batako Diciduk Polisi

Kobar

Bupati Tinjau Progres Pembangunan Dua Pasar

Kobar

Selama Operasi Patuh, Permintaan Pembuatan SIM Mulai Meningkat

Kobar

Aparat Gabungan Amankan Pleno Terbuka KPU Kobar

Kobar

Curi Buah Sawit Perusahaan, Dua Karyawan BJAP Dibekuk Polisi

Kobar

Puluhan Pengendara Terjaring Razia

Kobar

8 Ribu Pemudik Bertolak dari Pelabuhan Kumai
error: Content is protected !!