Home / Kobar

Minggu, 15 Desember 2019 - 20:03 WIB

Polisi Tangkap Dua Penjual Miras Oplosan di Kumai

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Dua orang pria bernama Rojali Hadi (45)
warga Jalan H.M Taher Rt. 16 Kelurahan Kumai Hilir dan Waljono Gopeng (65) warga  KPR BTN Gang Mangga, Blok. C.6 Rt. 07 Desa Sungai Tendang, Kecamatan Kumai Kabupaten Kobar diciduk jajaran Polsek Kumai, Sabtu (14/12/2019). Keduanya ditangkap karena kedapatan menjual miras oplosan jenis arak putih dicampur susu yang biasa disebut susu macan (sucan).

Baca Juga :  Mucikari Dituntut 1 Bulan Penjara

Kapolres Kobar AKBP E Dharma Bahagia Ginting melalui Kapolsek Kumai Iptu Ancas Apta Nirbaya mengatakan, kedua penjual miras ini ditangkap saat pihaknya menggelar giat cipta kondisi menjelang Natal dan tahun Baru di wilayah Kumai.

“Dari giat ini kami berhasil mengamankan dua orang warga yang kedapatan menjual mirad jenis arak putih yang dicampur susu di kemas dalam botor Air mineral tanggung isi 600 ml, dari tangan Rojali Hadi, sementara dari Waljono Gopeng berhasil diamankan, 1 botol minuman keras jenis arak putih yang di kemas dalam botor Air mineral tanggung isi 600 mili liter,” ungkapnya Minggu (15/12/2019).

Baca Juga :  Dua Hari, Pantai Kubu Dipadati Pengunjung

Ancas menambahkan, keduanya telah membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan memiliki dan menjual minuman beralkohol tanpa izin yang sah. Jika masih menjual akan bersedia di proses sesuai hukum yang berlaku. (yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

Mabuk Lem, Dua Bocah Diciduk Satpol PP Kobar

Kobar

Komisi IV Ajak Generasi Muda Kembangkan Pertanian

Kobar

Geger, Mayat Tanpa Busana Ditemukan Mengapung di DAS Arut

Kobar

Tertangkap Basah, Lima Pencuri Babak Belur Dipukuli Warga

Kobar

Peringati Harhubnas, KSOP Bersihkan Pantai

Kobar

Sopir Biadab Setubuhi Anak Tiri Berusia 5 Tahun

Kobar

Air Laut Surut, Resahkan Warga Kubu

Kobar

Dewan Dukung Pembangunan Pangkalan Lanal Kumai
error: Content is protected !!