Home / Metro Palangka Raya

Rabu, 4 Desember 2019 - 07:05 WIB

Plt Ketua DPW PAN  Kalteng Janji Tak Ada Mutasi Ketua DPD se-Kalteng 

Plt Ketua DPW PAN Kalteng H Achmad Diran saat kompak bersama pengurus lainnya.

Plt Ketua DPW PAN Kalteng H Achmad Diran saat kompak bersama pengurus lainnya.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Setelah ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kalimantan Tengah, H Achmad Diran mengaku siap untuk mengemban amanah tersebut.

Menurut Diran, ditunjuknya dirinya sebagai Plt tentunya sesuai dengan aturan yakni menyesuaikan periode sebelumnya yakni hingga tahun 2020. Hal tersebut dia sampaikan saat diwawancarai para wartawan usai menggelar rapat di sekretariat setempat pada Selasa (3/12/2019).

“Untuk Plt masa tugas ini sampai tahun depan. Adapun tahun depan itu ada kegiatan-kegiatan seperti kongres, kemudian ada rakerwil dan kegiatan-kegiatan partai lainnya,” kata mantan Wakil Gubernur Kalteng dua periode tersebut.

Baca Juga :  Dua Minggu, 11 Budak Sabu Diringkus Polisi

Selain itu dia juga mengatakan bahwa penunjukan dirinya menjadi Plt tersebut merupakan keputusan pusat dimana selain kegiatan Kongres dan Rakerwil nantinya juga termasuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur 2020 yang mana pihaknya baru saja menutup pendaftaran dan penjaringan bakal calon.

Kemudian lanjut Diran, bahwa selama dia menjabat sebagai Plt dia menekankan bahwa tidak akan terjadi mutasi-mutasi ketua DPD Kabupaten/Kota di Kalteng serta hanya akan mengisi kembali kepengurusan yang ada misalnya ada anggota pengurus yang meninggal dunia.

Baca Juga :  Api Sampah Picu Kebakaran Rumah di Jalan Menteng

Sementara itu saat ditanya langkah politik setelah dipercayakan menjadi Plt DPW PAN Kalteng, dia mengatakan, bahwa politik adalah kekuasaan untuk mencapai tujuan demi membangun nusa dan bangsa, menurutnya partai di daerah misalnya pasti akan bertujuan untuk membangun daerah demi bangsa dan negara. (ap)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Dipicu Masalah Rumah Tangga, Penyebab Syaiful Nekat Gantung Diri

DPRD Kota

Dewan Dukung Kota Palangka Raya Miliki Mal Pelayanan Publik

Metro Palangka Raya

Asyik Main Game, Ponsel Raib Digasak Maling

Metro Palangka Raya

Mabuk Zenith, Sopir Mengamuk di tempat Biliar

DPRD Kota

Dewan Bahas Rekomendasi BPK Terkait APBD 2018

Metro Palangka Raya

Sepasang Siswa SMA Berseragam Pramuka Digerebek Polisi Berbuat Mesum

DPRD Kota

Dewan Sebut Banyak Warga Belum Tahu Layanan Gerai Dukcapil

DPRD Kota

Dewan Harapkan Rumah Potong Hewan Difungsikan
error: Content is protected !!