Home / Katingan

Senin, 9 Desember 2019 - 10:40 WIB

Pembunuh Bocah SD Tumbang Mahup Dibekuk Polisi

Pelaku saat ditangkap anggota Polres Katingan MInggu (8/12/2019).

Pelaku saat ditangkap anggota Polres Katingan MInggu (8/12/2019).

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Jajaran Polisi Resort (Polres) Katingan bergerak cepat dalam mengungkap kasus pembunuhan bocah sekolah dasar (SD) Negeri 1 Desa Tumbang Mahup Kecamatan Katingan Hulu Kabupaten Katingan bernama Hermi Tomi (12).

Hanya dalam waktu kurang lebih sehari melakukan penyelidikan, jajaran Polres setempat berhasil meringkus pelakunya. Pelaku tersebut ditangkap Minggu (8/12/2019).

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, penangkapan terhadap pelaku ini berawal dari penyelidikan anggota yang mencurigai seseorang diduga kuat menjadi tersangka pelaku pembunuhan ini. Anggota kemudian bergerak cepat mengamankan pelaku kemudian mengintrogasinya di Mapolres Katingan.

Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab pelaku yang belum diketahui indentitasnya ini nekat menghabisi nyawa korban. Lantaran sampai berita ini diturunkan polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Namun diduga sementara motif pembunuhan karena kelainan seksual atau pelaku menyodomi korban. Karena berdasarkan hasil visum dokter forensik rumah sakit, ditemukan bekas luka sepanjang 7-8 cm di lubang dubur korban.

Baca Juga :  Palsukan Surat Antigen, 4 Asisten Kebun Diringkus Polisi

Kapolres Katingan AKBP Andrie Siswan Ansyah ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku tersebut. Menurut Kapolres, saat ini pelaku telah diamankan di Mapolres Katingan guna menjalani pemeriksaan dan mempertanggunjawabkan perbuatannya.

Baca Juga :  Diterjang Angin, Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga

“Untuk lebih jelas nanti kita pres release kasusnya di Mapolres Katingan,”ungkap Kapolres kepada awak media, Senin (9/12/2019). (MI/HM)

 

Share :

Baca Juga

Katingan

Sehari, 2 Pengedar Sabu Dibekuk Polres Katingan

DPRD Provinsi Kalteng

Kecamatan Katingan Tengah Butuh Pelayanan Dukcapil

Katingan

Bawa Rombongan di Ultah HUT TNI, Kapolres Katingan Berikan Kue Ultah

Katingan

Komplotan Pencuri Alat Musik Gereja Diringkus Polisi

Katingan

Polisi Ciduk Pencuri Uang Kotak Amal

Katingan

Suparto Mundur, Cristian Terpilih Jadi Ketua KONI Katingan

Katingan

Pemotor Terpental Usai Diseruduk Ambulans PT BGA

Katingan

11 Desa Usul Pembangunan Infrastruktur