Home / Kobar

Selasa, 31 Desember 2019 - 15:43 WIB

Pelanggar Lalin Truk Goyang dan Admin Medsos Penyebar Video Dibidik Polantas

Truk goyang saat melaju di ruas jalan Kolam belum lama ini direkam divedio.

Truk goyang saat melaju di ruas jalan Kolam belum lama ini direkam divedio.

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Pada akhir tahun 2019 ini, petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kobar disibukan dengan ulah trend baru pelanggaran lalu lintas (lalin) jenis truk goyang yang dikemudikan dengan cara ugal-ugalan di ruas jalan. Menyikapi hal ini, jajaran Satlantas membidik para oknum sopir yang melakukan pelanggaran lalin tersebut.

“Keberadaan mereka ini meresahkan, terlebih lagi dibuat video dan diunggah ke grup khusus di media sosial dengan harapan menjadi viral dan yang paling aneh lagi hanya mendapatkan stiker saja mereka berani melakukan nya,”ungkap Kasatlantas Polres Kobar AKP Marsono kepada Kalteng Ekspres.com Selasa (31/12/2019).

Baca Juga :  Gubernur Dorong Pemkab se-Kalteng Berantas Kemiskinan

Menurut Marsono, aksi truk goyang saat berkendara ini tidak bisa dibiarkan karena berpotensi membahayakan diri dan pengguna jalan lainnya. Karena itu pihaknya akan mengambil tindak tegas dengan mencari dalang pelakunya.

“Jika masyarakat melihat ada truk yang melakukan aksi ugal-ugalan tersebut agar sesegera mungkin melaporkan kepada polisi, kalau perlu dicatat Plat nomor nya dan direkam aksinya. Jadi bukti yang ada semakin kuat untuk menjerat pelakuknya dengan sanksi pelanggaran hukum tersebut,” paparnya.

Baca Juga :  Replik JPU Tetap Tuntut Pidana Empat ASN Kobar

Selain membidik oknum sopir pelakunya, pihaknya juga melakukan pencarian terhadap admin grup di medsos yang telah memberikan apresiasi pelanggaran tersebut. Bahkan oknum adminnya sudah dikantongi pihaknya guna diperiksa ke Kantor Satlantas. (yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

Jalin Sinergi, Bawaslu Kobar Gelar Media Gathering

Kobar

Tewas di Kolam Limbah karena Diduga Tak Bisa Berenang

Kobar

Nekat Mencuri karena Istri Hamil Tua

Kobar

Kendaraan Beban Diatas 8 Ton Dilarang Tegas Melintas Jalan Kolam

Kobar

TNI Tanam Pohon Bersama Warga Madurejo

Kobar

Berantas Obat PCC di Kobar, Sejumlah Apotek di Razia  

Kobar

Kreatif, Napi Lapas Pangkalan Bun Buat Al-Quran Besar

Kobar

Menteri Susi Ajak Daerah Melestarikan Habitat Ikan
error: Content is protected !!