Home / Kobar

Jumat, 27 Desember 2019 - 20:43 WIB

Ngelem Sambil Berteriak, Pemuda Pengangguran Ditangkap Satpol PP Kobar

Pelaku saat dimintai keterangan di Kantor Satpol PP Kobar Jumat (27/12/2019).

Pelaku saat dimintai keterangan di Kantor Satpol PP Kobar Jumat (27/12/2019).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kobar menangkap seorang pemuda bernama Sardad Handianto (17). Warga yang tinggal di Jalan Matnor, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arsel, Kabupaten Kobar ini diamankan karena kedapatan sedang asik menghisap lem fox di lantai dua Pasar Indrasari, Jumat (27/12/2019). Tak hanya mengelem, ulah pemuda ini juga meresahkan warga sekitar karena berteriak di daerah setempat.

Kasatpol PP dan Damkar, Majerum Purni Melalui Kasi Ketentraman Selamet Rianto mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga yang berjualan di pasar setempat yang menyebut ada seorang pemuda lagi berteriak-teriak sambil ngelem. Menerima laporan ini, pihaknya langsung berangkat ke lokasi dan mengamankan pelaku.

“Ulah pemuda ini membuat resah dan takut warga yang berjualan di pasar setempat. Karena pemuda ini berteriak-teriak sambil menghisap lem yang di bungkus plastik, sekitar pukul 14.58 WIB. Untuk itu kami langsung mengamankan pemuda ini kemudian membawa ke kantor untuk dimintai keterangan,”ungkap Rianto kepada Kalteng Ekspres.com Jumat (27/12/2019).

Baca Juga :  Sopir Mengantuk, Penyebab Bus Logos Terguling

Ia menjelaskan, bahwa pemuda ini berteriak karena berhalunisasi lantaran selama ini ia tinggal seorang diri tak ada keluarganya.

Baca Juga :  Polres Kobar Tangkap Pelaku Karhutla

Sementara itu Sardad Handianto saat dimintai keterangan mengaku, dirinya menggunakan lem untuk menenangkan diri. Sementara penyebab ia berteriak dirinya merasa ada orang-orang yang hendak memukulinya.(yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

Pemkab Kobar Dorong Aparat Cepat Antisipasi Gangguan Keamanan Dari Dalam

Kobar

Pecah Ban, Honda City Terbalik

Kobar

Cek Kesiapan Angkutan Mudik, Menhub Tinjau Pelabuhan Kumai

Kobar

Survei Investasi Kobar, BPS Gelar Rakor dan Sosialisasi Penyusunan PMTB

Kobar

Aparat Diminta Telusuri Keberadaan Kapal Nelayan Mendawai yang Hilang

Kobar

Satpol PP Kobar Tangkap Mobil Bermuatan 60 Tabung Gas Elpiji

Kobar

Mucikari Dituntut 1 Bulan Penjara

Kobar

Bupati Ajak Kaum Perempuan Tingkatkan Kompetensi Diri