Home / Kobar

Jumat, 27 Desember 2019 - 20:43 WIB

Ngelem Sambil Berteriak, Pemuda Pengangguran Ditangkap Satpol PP Kobar

Pelaku saat dimintai keterangan di Kantor Satpol PP Kobar Jumat (27/12/2019).

Pelaku saat dimintai keterangan di Kantor Satpol PP Kobar Jumat (27/12/2019).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kobar menangkap seorang pemuda bernama Sardad Handianto (17). Warga yang tinggal di Jalan Matnor, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arsel, Kabupaten Kobar ini diamankan karena kedapatan sedang asik menghisap lem fox di lantai dua Pasar Indrasari, Jumat (27/12/2019). Tak hanya mengelem, ulah pemuda ini juga meresahkan warga sekitar karena berteriak di daerah setempat.

Kasatpol PP dan Damkar, Majerum Purni Melalui Kasi Ketentraman Selamet Rianto mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga yang berjualan di pasar setempat yang menyebut ada seorang pemuda lagi berteriak-teriak sambil ngelem. Menerima laporan ini, pihaknya langsung berangkat ke lokasi dan mengamankan pelaku.

Baca Juga :  Antisipasi DBD, Satgas TMMD Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

“Ulah pemuda ini membuat resah dan takut warga yang berjualan di pasar setempat. Karena pemuda ini berteriak-teriak sambil menghisap lem yang di bungkus plastik, sekitar pukul 14.58 WIB. Untuk itu kami langsung mengamankan pemuda ini kemudian membawa ke kantor untuk dimintai keterangan,”ungkap Rianto kepada Kalteng Ekspres.com Jumat (27/12/2019).

Baca Juga :  Hari Juang Kartika di Kobar, Diisi Karya Bakti Kodim 1014 Pangkalan Bun

Ia menjelaskan, bahwa pemuda ini berteriak karena berhalunisasi lantaran selama ini ia tinggal seorang diri tak ada keluarganya.

Sementara itu Sardad Handianto saat dimintai keterangan mengaku, dirinya menggunakan lem untuk menenangkan diri. Sementara penyebab ia berteriak dirinya merasa ada orang-orang yang hendak memukulinya.(yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

Bupati Kobar Monitoring Pembangunan Gedung Serbaguna

Kobar

Bupati Kobar Lantik 12 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Kobar

Bulan Ini, Bangunan Ruang Tunggu di Pelabuhan Panglima Utar Dirombak

Kobar

Parah! Kebakaran Hutan TNTP Meluas Capai 239 Ha

Kobar

Libur Nataru, Wisata Kobar Tetap Buka 

Kobar

Februari, Pemkab Kobar Bakal Rombak Jabatan Eselon

Kobar

Dewan Sepakat Sahkan Satu Ranperda Baru, Satu Lainnya Ditunda

Kobar

Tiga Pengedar Sabu Kobar Diringkus Polisi