Home / Kobar

Rabu, 11 Desember 2019 - 13:51 WIB

Nekat Mencuri Ban Truk, Karyawan PT GPP Diringkus Polisi

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Salah seorang karyawan PT Gerbang Perkasa Pertama (GPP) berinisial YN (44) salah satu karyawan PT GPP (Gerbang Perkasa Pratama) yang seharinya berkerja sebagai tukang ganti ban diringkus anggota Polsek Pangkalan Banteng.

Kapolres Kobar AKBP E Dharma Bahagia Ginting melalui Kapolsek Pangkalan Banteng Iptu Bimasa Zebua mengatakan, pelaku ini ditangkap berawal dari laporan warga yang patut dipercaya bahwa pada hari Jumat tanggal (6/12) sekira pukul 03.30 Wib sampai dengan 06.30 WIB telah terjadi aksi pencurian di Gudang Milik PT. GPP terletak di Desa Sungai Hijau Kecamatan. Pangkalan Banteng

Baca Juga :  Jual Sabu, Sopir Truk Diringkus Polisi 

Saat itu di dalam gudang telah hilang dua buah ban luar kendaraan truk tronton tersebut. Diduga pelakunya berinisial YN ini.

“Tak lama pihak perusahaan bernama Puguh mengirim foto ban luar kendaraan truk tronton yang masih dalam keadaan baru berada di belakang warung, setelah itu saudara Puguh menelpon pelapor dan memeberitahukan bahwa saudara YN melarikan diri, tidak lama kemudian anggota Polsek Pangkalan Banteng berhasil menangkap pelaku ini,”ungkapnya.

Baca Juga :  Polres Kobar Musnahkan 185 Gram Sabu 

Seusai ditangkap, anggota mengamankan barang bukti dua buah ban luar kendaraan truk tronton. Akibat perbuatannya pelaku dijerat Pasal  363 Ayat (1) KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara. (yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

Satpol PP Kobar Tangkap Mobil Bermuatan 60 Tabung Gas Elpiji

Kobar

Apes!! Asik Ngamar, Tujuh Pasangan Mesum Terciduk Razia Narkoba Tim Gabungan

Kobar

Aparat Gabungan Amankan Logistik Pilkada

Kobar

Puluhan Jurnalis Kobar Divaksin Covid-19

Kobar

Dewan Apresiasi Kinerja Pemkab Kobar Tahun 2018

Kobar

Polres Kobar Bidik Pelaku Pembakar Lahan

Kobar

Konser Musik KPU Kobar Diwarnai Pentas Tari Tradisional

Kobar

Tiga Rumah di Jalan Seroja Pangkalan Bun Berkobar
error: Content is protected !!