Home / Barito

Jumat, 20 Desember 2019 - 18:29 WIB

Kasat Reskrim dan Kapolsek Dusel Bergeser

Buntok,KaltengEkspres.com – Dua pejabat utama di jajaran Polres Barito Selatan (Barsel) dimutasi dan rotasi. Serah terima jabatabatan (Sertijab) tersebut, dipimpin Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah SIK , di Makopolres yang lama di Jalan Tugu, Kota Buntok, Kecamatan Dusun Selatan, Barsel, Jum’at (20/12/2019).

“Pejabat utama  Polres Barsel yang melaksanakan Sertijab, yakni Kasatreskrim, AKP Triyo Sugiono digantikan AKP Yonals Nata Putera dan Kapolsek Dusun Selatan, IPDA Abi Karsa digantikan oleh IPDA Ahmad Wira Wisudawan,” kata Kapolres Barsel, AKBP Devy Firmansyah SIK kepada awak media disela sela kegiatan.

Baca Juga :  Dampak Pandemi Covid-19, Realisasi PAD Barsel Turun

Ia berujar, bahwa ahwa sertijab ini, bertujuan memberikan penyegaran dan pengembangan karir bagi personel serta wujud dari proses regenerasi kepemimpinan.

Sehingga nantinya diharapkan dapat meningkatkan kinerja Polri, dalam mengantisipasi setiap perubahan dan perkembangan yang terjadi di tengah masyarakat.

“Dengan dilaksanakan sertijab ini, kita harap anggota kepolisian dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi,” kata Devy.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di jajaran Polres Barsel tersebut,  mengucapan selamat AKP Yonals Nata Putera dan IPDA Ahmad Wira Wisudawan atas jabatan barunya polres Barsel, serta mengucapkan terima kasih pula kepada AKP Tryo Sugiono dan IPDA Abi Karsa, yang akan pindah tugas di Polda Kalimantan Tengah, karena telah memberikan dedikasi mereka selama ini di Polres Barsel.

Baca Juga :  Polsek Dusel Tindak Tegas Kejahatan Seksual Terhadap Anak

“Kami yakin dengan bekal pengalaman yang telah dimiliki pada jabatan sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas baru dengan baik,” tandasnya.(rif)

Share :

Baca Juga

Barito

Tragis, Warga Mura Tewas Disambar Petir 

Barito

TMMD Siasat Pertahanan Dari Desa

Barito

Warga Keluhkan Rusaknya Jalan Pahlawan Buntok

Barito

Bandar Sabu Ampah Diringkus Polisi

Barito

Tukang Las Tewas Saat Mengelas Tongkang Meledak

Barito

Dipicu Urusan Proyek, Seorang Pria Bacok Warga

Barito

Tunjang Kegiatan, Satgas TMMD Pasang Tenda Tiap Hari

Barito

Asik Ngamar, Dua Pasangan Mesum Digaruk Polisi
error: Content is protected !!