Home / Kobar

Rabu, 18 Desember 2019 - 17:43 WIB

Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Polair Kobar

Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting saat melakukan sertijab kepada dua pejabat Rabu (18/12/2019).

Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting saat melakukan sertijab kepada dua pejabat Rabu (18/12/2019).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting memimpin langsung upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat PolairĀ  Iptu Kusean Afandi menggantikan Iptu Herbet P Simanjuntak,di halaman Mapolres Kobar Rabu (18/12/2019).

Acara serah terima jabatan siang itu turut dihadiri Kabag, Kasat dan Kapolsek Se Polres Kobar serta ibu Bhayangkari Kobar.

Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas pelaksanaan tugas dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas, dan pada pejabat yang baru agar dapat sesegera mungkin menyesuaikan diri dengan kondisi di wilayah hukum Polres Kobar.

Baca Juga :  Bus Oprasional Ponpes Raudah Terbakar Saat Diparkir

“Setelah mengemban tugasnya selama dua tahun lebih, tentunya banyak suka duka dan terimaksih atas prestasi yang telah diberikan, sehingga kinerja dan program yang dilakukan Satpol Air Polres Kobar berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Kapolres berharap, walaupun sekarang harus berpindah tugas di Direktorat Polair Polda Kalteng, hendaknya bisa tetap menjalin komunikasi yang baik kedepan.

“Kami ucapkan terimakasih atas dedikasinya selama melaksanakan tugas di Polres Kobar. Semoga ditempat yang baru semakin sukses dan tetap menjalin tali silaturahmi,” ungkapnya.

Baca Juga :  Tiga Pelaku Pencuri dan Penadah Ponsel Diringkus Polisi

Sementara itu, kepada pejabat yang baru, doharapkan dapat segera melakukan adaptasi. Banyak program dan pelaksanaan tugas yang sudah harus dilakukan menjelang Natal dan Tahun Baru.

“Segera dapat melanjutkan program dan berikan inovasi yang sudah diberikan pejabat lama. Sehingga harus bisa ditingkatkan agar nantinya bisa semakin lebih baik lagi. Berikan gebrakan dan inovasi dalam melaksanakan tugas,” tandasnya. (yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

Sudah Delapan Hari, Tiga Nelayan Mendawai Belum Ditemukan

Kobar

Mobil Rombongan Siswa Pramuka Hantam Pengendara Motor

Kobar

Aksi Pelecehan Seksual Kembali Hantui Pengendara Wanita

Kobar

Hilang Kendali, Avanza Seruduk Motor dan Rumah Warga

Kobar

Modus Pura-pura Membeli, Calon Pembeli Bawa Kabur Motor Sport

Kobar

Simpan Satu Paket Sabu, Warga Sampit Dibekuk Polisi

Kobar

Mendadak, Puluhan Anggota BNNK Kobar Dipaksa Kencing

Kobar

Pembunuh Darsita Diringkus di Bandara Iskandar Pangkalan Bun
error: Content is protected !!