Home / Kobar

Kamis, 5 Desember 2019 - 20:13 WIB

Kapolres Kobar Ingatkan Anggotanya Selalu Ramah Melayani Masyarakat

Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting dan Wakapolres Kompol Rohman Yongky saat poto bersama warga ketika silaturhami ke tokoh masyarakat Kamis (5/12/2019).

Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting dan Wakapolres Kompol Rohman Yongky saat poto bersama warga ketika silaturhami ke tokoh masyarakat Kamis (5/12/2019).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP E Dharma Bahagia Ginting mengingatkan kepada seluruh anggotanya baik yang bertugas di Polsek maupun Polres Kobar untuk selalu ramah dalam melayani masyarakat.

“Saya harap, seluruh anggota Polres Kobar tetap BAHAGIA, yang artinya Baik, Humanis, Giat dan Amanah, kebetulan nama saya ada Bahagianya juga”, kata Kapolres kepada awak media Kamis (5/12/2019).

Kapolres mengungkapkan, bahwa satu persatu program kerja yang telah dicanangkan ya saat ini meliputi, tertib  dalam administrasi, kemudian baik dalam melayani dan bermasyarakat.  Disamping itu berattitude sehingga tidak menurunkan citra dan martabat Polri.

Baca Juga :  Bangunan Toko Emas Ambruk

“Budayakan 5 S yakni senyum, sapa, salam, sopan dan santun, ramah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”, ujar Ginting.

Kemudian lanjut Ginting, dirinya menekankan kepada anggota agar giat dalam melaksanakan tugas sesuai tanggung jawab masing-masing, giat dalam beribadah, giat dalam berlatih untuk meningkatkan kompetensi, bekerja sama secara baik dengan rekan kerja untuk mewujudkan tujuan dari organisasi, bersinergi dengan stake holder untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Baca Juga :  BPS Rilis Link Buku Kobar Dalam Angka 2017

“Yang terakhir pesan saya amanah, yaitu sebagai personel Polri harus bekerja sesuai dengan Job description, memberikan pengabdian yang terbaik kepada Kesatuan, setia sebagai Bhayangkara sejati sesuai dengan Tribrata dan Catur Prasetya,” tandasnya. (yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

Tahun 2020, Pangkalan TNI AL Kumai Bakal Dibangun

Kobar

Lapas dan Dinkes Kobar Kolaborasi Tanggulangi Penyakit Menular Napi

Kobar

Tiga Ruko di Kelurahan Raja Berkobar

Kobar

Terhimpit Ekonomi, Buruh Bangunan Nekat Mencuri Burung di Pemukiman Padat Penduduk

Kobar

Cegah Resistensi Obat, Dinkes Lamandau Gelar Seminar Gema Cermat

Kobar

Kobar Wacanakan Perda Larangan Penggunakan Kantong Plastik

Kobar

Kantor Desa Kumpai Batu Bawah Turut Direndam Banjir

Kobar

Sering Menggelar Pesta Sabu, Warga Kumai Hilir Diringkus Polisi
error: Content is protected !!