Home / Barito

Jumat, 6 Desember 2019 - 00:04 WIB

Kapolres Barsel Jalin Silaturahmi Dengan Awak Media

Buntok,Kalteng Ekspres.com- Untuk mempererat tali silaturahmi dengan awak media, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), AKBP Devy Firmansyah SIK mengundang puluhan awak wartawan untuk makan malam bersama, Kamis (5/12/2019).

Bertempat di salah satu Cafe  terkenal di Kota Buntok – yakni Ahwa di Bundaran Haji Indar Kapolres yang hadir beserta Wakapolres Kompol Anak Agung Gde Anom Wairata, SIK dan jajaran lainnya, larut dalam suasana keakraban dengan para wartawan. Pemandangan ini nampak berbeda dengan kebersamaan yang biasanya dilakukan dengan wartawan dalam suasana liputan.

Dalam Pertemuan tersebut  perwira kepolisian dengan dua bunga di pundak ini mengungkapkan acara sialturahmi ini direncanakannya sudah semenjak dirinya bertugas menjadi Kapolres di Barsel, namun karena ada kesibukan sehingga baru bisa dilaksanakan malam itu.

Baca Juga :  Dampak Pandemi Covid-19, Realisasi PAD Barsel Turun

“Kegiatan seperti ini akan rutin kita laksanakan, untuk bisa menjalin kebersamaan, rasa kekeluargaan, berkodinasi, dan berkomunikasi,” ungkapnya.

Menurutnya Polres Barsel  selaku aparat penegak hukum berkomitmen untuk memberikan informasi kepada rekan wartawan untuk pemberitaan yang perlu diketahui.

“Untuk bisa saling mengisi dan bertukar informasi antara polres dan teman wartawan sehingga informasi publik itu bisa sampai kepada masyarakat dengan benar,” ujarnya.

Baca Juga :  Kondangan, Satgas TMMD Sosialisasikan Prokes Kepada Warga

Namun demikian, ada hal tertentu yang tidak bisa langsung untuk diinformasikan, sebab dihawatirkan dapat menghambat jalannya penyidikan.

“Apabila ada informasi yang kurang dan adapun hal yang perlu adanya negoisasi kordinasi tolong disampaikan ke saya,” tegasnya.

Masih dikatakan, AKBP Devy, kegiatan  seperti ini merupakan bentuk dukungan atas program Kapolri yaitu tentang Profesional, Modern, Terpercaya (Prometer) salah satunya bekerjasama dengan manajemen media

”Saya Sangat Senang dengan ada nya jalinan Silaturahmi antara kepolisian dengan Awak media, Hal ini perlu berlanjut agar kordinasi bisa cepat dan tepat ,” Tandasnya. (rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Ditengah Kesibukannya, Dandim Buntok Sambangi Rumah Warga

Barito

Agar Target TMMD Tercapai, Kodim 1012/BTK Libatkan 150 Personil

Barito

Kapolres Barsel Tinjau Pos Pengamanan Mudik

Barito

Biadab! Lama Menduda, Pria di Bartim Garap Anak Kandung Hingga Hamil

Barito

Ditabrak Dari Belakang, Kakek Pensiunan ASN di Bartim Tewas

Barito

Korsleting Listrik, Rumah Anggota Dewan Barsel Terbakar

Barito

Wow..Kejari Murung Raya Selamatkan Uang Negara Rp 1,7 Miliar

Barito

Tak Kantongi IMTA, Enam TKA Asal Tiongkok Dideportasi
error: Content is protected !!